Kamu Selalu Terjebak di Friendzone? Mungkin 7 Kelebihanmu Ini Penyebabnya!

pinterest

Banyak banget orang yang sering heran dan bertanya-tanya sama kamu: "kamu punya temen cowok banyak banget, masa nggak ada satu pun yang kecantol?". Boro-boro bisa jawab, masalahnya adalah kamu sendiri nggak tahu kenapa bisa begitu. Perasaan, dari dulu tiap kali deket sama cowok, selalu berakhir dengan kalimat ngenes, “Habis kamu enak jadi temen.” Yah elah. Kalah deh sama Kunto Aji yang udah lama nggak lagi sendiri! Hampir setiap akhir pekan, kamu juga nggak pernah kesepian dan selalu punya teman jalan. Tapi kayaknya ada yang salah deh dengan nasib asmara kamu yang jalan di tempat? Ibarat nge-shoot ke ring basket, meleset mulu! Begitu juga kegagalan cinta kamu. Hmmm, apa ya yang salah? Kalau kamu merasa nggak ada yang buruk-buruk amat, bisa jadi justru kelebihan kamu itu, yang menjadi bumerang kelanjutan asmara kamu sama para kaum adam di luar sana! Kayak 7 kelebihan ini, nih.

1. Supel banget

newdressaday.co.uk

Mengalahkan mbak-mbak swalayan yang rajin menyapa pembelinya. Pokoknya, kamu ini tipikal orang yang bisa nyambung di segala lingkaran pertemanan. Baru sedetik ketemu orang, baru juga kenalan, ketawa dan ngobrolnya udah seru banget kayak pasar malem! Bagi kamu, cari temen itu semudah ngupil dengan mata tertutup! Lihai! Wah, sayangnya justru hal ini yang kadang bikin cowok melipir mundur, lho. Melihat kamu yang supel dan gampang asik sama orang, mereka hanya takut kalau kamu jadi pacarnya, mereka bakal sering jadi korban cemburu. Alhasil kamu terjebak dalam lingkaran friendzone deh.

2. Segala-galanya dilakuin sendiri

scifiwright.com

Udah kayak tanaman kaktus yang bisa bertahan bahkan meski nggak dirawat sama sekali. Di mana pun, ke mana pun, kamu tipikal cewek sigap yang nggak butuh bantuan cowok. Mau pergi malem-malem, kamu juga nggak pernah ketakutan. Mau ngelakuin hal-hal berat, kamu juga merasa nggak butuh panggil cowok buat bantu. Bagus sih, di zaman sekarang kamu jadi cewek mandiri. Tapi, ternyata cowok malah merasa kurang dapat peran karena kehebatan cewek macam kamu, lho. Sayang banget.

3. Enak diajak curhat

youtube.com

Bahkan kamu lebih available dibanding customer service operator. Siang, malem, dini hari. Kamu siap denger cerita dan keluh kesah temen cowokmu. Mau itu hal yang menyenangkan, mau itu hal yang ngenes, telinga kamu udah lebih siap bahkan sebelum mata kamu terbuka. Kamu ada buat dia. Dan kamu TERLALU enak diajak curhat. Itu masalahnya. Kenyamanan itu yang kadang bikin temen cowokmu susah menangkap radar suka-mu ke dia. Lagi-lagi kejebak di friendzone :(

4. Tahu luar dalam

youtube.com

Udah kebayang dong, orang yang siang malem siap denger ceritanya? Kamu jadi tahu banget luar dalem dia. Bahkan hal yang nggak diketahui pacar dan keluarganya sekali pun. Nah, itu lagi masalahnya. Nggak kayak lagu Chainsmoker, Inside-Out kamu yang satu ini sama sekali nggak asik buat kelanjutan hubunganmu. Dia ngerasa kamu terlalu mengenal dia sehingga nggak ada lagi batas privasi kalau kalian jadian.

5. Sulit digantikan

weecdn.com

Iya, ternyata karena kamu susah banget digantikan sama orang lain, cowok justru berpikir untuk menyimpan kamu baik-baik sebagai sahabatnya. Karena bagaimana pun juga dia percaya kalau persahabatan di atas segala-galanya. Ngok! Emangnya kalian itu Spongebob sama Patrick, apa? Bersahabat aja terus sampe Bikini Bottom pindah ke Jakarta!

6. Susah dilupakan

pinterest

Lagi, saking asik dan nyamannya temen cowokmu sama kamu, dia ngerasa kamu orang yang susah dilupakan. Dia nggak pengen hubungan kalian rusak hanya karena kecanggungan-kecanggungan nggak penting kalau kalian jadian.

7. Gampang bikin orang jatuh hati

youtube.com

Beberapa cowok memang terlahir kompetitif, tapi beberapa lagi udah ciut duluan lihat banyaknya pesaing buat dapetin cewek. Otomatis, kalau kamu tipe everyone’s heart alias gampang bikin orang jatuh hati, dia bakal menyingkirkan keinginan jadian sama kamu! Nggak mau cemburu kalau kamu deket sama yang lain! Woalah.

Emang sedih juga ya, kalau punya kelebihan yang justru menjebak kita buat melanjutkan hubungan sama cowok karena terjebak di friendzone. Apa berarti mulai detik ini kamu harus berubah langsung jadi orang yang berlawanan dengan poin-poin di atas? Hmmm, boleh juga dicoba, tuh!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading