Kamu Lagi Cari Jodoh? Coba Kunjungi Beberapa Tempat Unik Ini

kamar-bujang2.blogspot.co.id

Masih inget lirik lagunya Opie Andaresta,"im single and very happy"? Jangan diikutin nih lagu, hahahaha. Manusia itu diciptakan bukan untuk hidup sendirian mblo! Manusia diciptakan itu berpasang-pasangan, tapi bukan Jono dengan Tono juga sih. Buat kamu yang masih jadi jomblo dan males nyari pasangan karena alasan susah nyari kenalan, sepertinya harus banyak-banyak baca media. Soalnya nih, kalau kamu mau keluar dari zona nyaman kesendirian aja pasti bisa ketemu tuh jodoh. Terlalu banyak pilihan juga menjadi faktor alasan kamu ngejomblo dalam waktu lama. Udah deh gak usah banyak pilihan, realistis aja sekarang mendingan kamu keluar deh terus cari deh tuh jodoh dengan cara ini.

1. Main ke taman

2.bp.blogspot.com

Jangan cuma duduk di depan televisi dan berkhayal sambil nonton film India doang. Kamu harus berani keluar. Cari aja taman yang rame dikunjungin banyak muda-mudi seperti taman suropati, taman menteng, dan taman lembang. Siapa tahu aja kamu bisa dapet jodoh disitu.

2. Perpustakaan

2.bp.blogspot.com

Kalau dapet kenalan yang kelihatannya pinter gitu cobai aja cari di perpustakaan atau nggak di toko buku. Enak banget tahu kenalan di sini, kamu bisa hunting buku dan nambah pengetahuan sekaligus bisa cari jodoh. Kalau ada mangsa, kamu bisa sambi pura-pura nyari buku. 

3. Melipir ke dunia maya

www.fotogambarlucu.com

Buat kamu yang tetep aja males buat keluar kamar ada cara lain nih. Mulai deh bikin akun di jejaring sosial, ikutan online dating, atau coba gabung di aplikasi chatting. Lewat internet kamu bisa dapet kenalan loh! Tapi inget jangan 100 persen percaya sama dunia maya ntar bisa bahaya.

4. Counter pulsa

1.bp.blogspot.com

Ada cara terakhir nih. Kalau kamu bingung mau gimana lagi, datengin aja counter pulsa. Ajak ngobrol tukang pulsanya. Nanti kalau dia lengah, udah deh kamu salin aja itu nomor hanphone yang ada dicatetannya. Biasanya kan tukang pulsa suka ada buku yang isinya nomor hanphone konsumen yang beli pulsa elektrik. Siapa tahu ada cewek cakep nyantol.

5. Hunting di kampus

3.bp.blogspot.com

Nggak ada salahnya untuk tebar pesona di kampus. Kalau kamu selama ini diem aja, dan udah mau mengakhiri masa jomblo kamu ini udah waktunya kamu tebar pesona di kampus.

Udah akhirin deh masa jomblo kamu sekarang juga!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading