Kamu Jomblo dan Galau? Stop Sekarang Juga! Yuk, Berkenalan dengan Tinder!

s3-eu-central-1.amazonaws.com

Apakah kamu salah satu objek ceng-cengan atau bully karena jomblo? Kalo iya, kamu wajib baca yang satu ini. Tinder adalah aplikasi kontak jodoh online yang dibuat tahun 2012 dan menjadi terkenal karena mempertemukan antar anggota yang memiliki selera yang sama. Selera tersebut bisa dinilai dari berbagai macam aspek tapi yang paling menjadi acuan adalah hobi. Sebenarnya, pola yang digunakan pun masih sama dengan media sosial lain, intinya adalah mencari ‘teman’ tapi kalau ada yang nyangkut lebih dari teman sih boleh juga.. Hehehe. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah kemudahan bagi anggota untuk masuk menggunakan akun Facebook. Nah, ini bedanya Tinder dengan aplikasi serupa yang mengharuskan penggunanya membuat akun tersendiri. Setelah masuk atau login, kamu akan melihat banyak foto terpampang di layar yang siap kamu seleksi. Uniknya, foto yang ditampilkan adalah berbagai foto pengguna lain yang merupakan lawan jenis. Ini alasan kenapa Tinder terkenal dengan sebutan "aplikasi buat nyari teman kencan". Buat yang belum pernah pakai Tinder, coba baca dulu serba-serbi Tinder yang wajib kamu ketahui sebelum kamu bertemu jodohmu di aplikasi ini!

1. Bukan tidak mungkin kamu bisa menemukan jodoh di Tinder

memeful.com

Karena jodoh tidak ada yang pernah tau di mana... Yang penting tetap membuka hatimu, guys...

2. Hati-hati juga dengan jebakan betmen

memeful.com

Menurut beberapa penggunanya, banyak pengguna aplikasi ini yang juga memanfaatkannya untuk jualan.

3. Nggak semua pengguna Tinder itu single, loh!

memeful.com

Hati-hati aja. Yang ada malah jadi teman selingkuhan....

4. Pake Tinder bukan berarti jual mureeeee ya

memeful.com

Tetap jaga harga diri! Gak pa-pa buat saling ngenal tapi jangan sampai tertipu, yaaa.

5. Kabarnya udah ada sekitar 10 juta pasangan di dunia yang berhasil berjodoh lewat Tinder

4.bp.blogspot.com

Makin besar harapanmu, Mblo....

6. Privasi cukup terjamin kok

memeful.com

Makin pengen buru-buru download.... Hehe....

7. Asyiknya aplikasi ini berbasis lokasi

memeful.com

Jadi orang yang akan chat sama kamu adalah orang yang nggak jauh-jauh amat lokasinya denganmu. Hampir tidak ada kemungkinan buat kamu LDR. Horeeeeeeee!

Sebenarnya selain Tinder, ada juga beberapa media sosial yang menawarkan jasa serupa tapi Tinder boleh dikatakan menang colong start. Buat jomblo-jomblo di dunia, aplikasi ini boleh loh dicoba. Kalau nggak dapet pacar atau gebetan, yaaaah minimal dapet temen ngobrollah. Kenalan aja dulu, baru nanti pepeeeet terusssss sampe dapet, bos! Sip!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
5
SHARES
loading