Kamu Harus Siapin Kata Putus Cinta Buat Dia Kalo 6 Tanda Ini Muncul!

4.bp.blogspot.com

Sebagai manusia, kita pasti maunya hubungan asmara langgeng dan tahan lama. Yah, kalau kurang mungkin bisa kamu tambahin pengawet, hehehe. Ngomongin soal hubungan asmara, banyak banget orang yang nggak sadar kalau udah ada masalah dalam hubungan mereka. Bisa dibilang udah banyak lampu merah tapi masih nggak sadar juga. Seperti halnya bukan masalah besar, tetapi masalah kecil yang terbilang sepele pun menuntut hubungan cinta kamu berakhir sama dia. Kalau aja udah ada tanda-tanda itu, hem.. sebaiknya kamu harus berhati-hati karena itu pasti ada yang salah sama hubungan asmara kamu. Daripada kamu keduluan diputusin, mendingan kenalin gejalanya dulu di bawah ini.

1. Sering absen ngapel

linibola.com

Walaupun sering absen ngepel di rumah alias bantuin nyokap beberes rumah, tapi lebih bahaya lagi kalau punya pacar yang tiba-tiba udah sering banget absen ngapelin kamu. Nah, ini nih salah satu gejala ada indikasi perselingkuhan yang terjadi sama dia. Alangkah baiknya kamu segera bertindak deh. 

2. Sibuk mainin hp dan ketawa sendirian

3.bp.blogspot.com

Aduh, ini paling gokil sih. Walaupun saat itu dia berduaan sama kamu, tetapi pikiran dan otaknya masih melayang kemana-mana. Apalagi kalau dia lagi sibuk balesin chatingan gebetan barunya. Brrr, bahaya... buruan deh guyur pake kuah bakso kalau emang pada saat itu kamu lagi makan bakso.

3. Susah dihubungin

4.bp.blogspot.com

Tiba-tiba doi jadi susah banget diteleponin. Sekalinya diangkat telepon kamu pasti jawabnya,”eh beb aku lagi sibuk, bisa telepon ntar lagi nggak?”. Hahaha, nyesek ya, itu sih udah pasti nggak beres, apalagi kalau dia selalu melakukan itu setiap kali kamu telepon. 

4. Bales pesan singkat bener

4.bp.blogspot.com

“Kamu udah makan belum?”, dijawabnya,”udah!” waduh bahaya banget kan, itu sih tandanya udah anu deh alias ada yang tidak sehat dalam hubungan kamu.

5. Suka marah-marah

cdn.klimg.com

Apa aja marah, dikit aja marah. Mau makan aja marah. Pokoknya selalu cari masalah deh, itu sih udah tandanya dia mau udahan.

Kalau memang kamu udah nemuin gejala ini didalam hubungan kamu, sebaiknya ambil langkah singkat yaitu putusin. Jangan ragu, jangan bimbang! Tapi ingat, jangan putus silaturahminya ya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
6
SHARES
loading