Kamu Bosan Sama Pacarmu? Cobain deh 5 Tips Ini Biar Romantis Lagi, Ampuh!

s3.amazonaws.com

Percaya gak sih, dalam sebuah hubungan pacaran pasti ada rasa bosan? Kalo percaya berarti kamu manusia normal hahaha. Karena, manusia itu pasti pernah ngerasain rasa bosan. Apalagi dengan sifat dasar manusia yang tidak pernah puas, pasti ada aja rasa yang kurang dan ngebosenin. Dalam kehidupan sehari-hari aja, rasa bosan sering ngehantuin. Gimana dalam berhubungan, pasti ada aja deh. apalagi yang pacarannya udah bertahun-tahun (itu pacaran apa kredit rumah? Bertahun-tahun.. hahaha) pasti ada aja deh rasa bosennya. Nah, buat kamu yang pernah atau lagi bosen sama pacar atau hubungan kamu, daripada selingkuh atau mau iseng-iseng selingkuh, mending gunain tips-tips berikut ini.

1. Cobain untuk berpetualang bersama

static1.squarespace.com

Mungkin kalo selama ini kamu dan pacarmu kurang piknik alias kurang jalan-jalan, nah cobain deh piknik atau jalan-jalan jauh bersama. Tapi, buatlah petulangan kamu dan pacarmu ini beda daripada yang lain. Misalnya kamu hobi naik gunung, nah cobain deh naik gunung berdua atau bisa juga camping di pantai. Yang penting pergi berlibur berdua, tapi jangan liburan ala Anya Geraldine, yang ada mandi berduaan nanti. Belum halal cynn hahaha.

2. Buatlah rencana kencan yang beda daripada yang lain

thefamilywicca.com

Kalo biasa kamu dan pacarmu kencan di café mahal atau ke mall, nah sekarang pindah haluan deh. Cobain untuk cari tempat kencan yang beda dari biasanya. Misalnya, kencan di rumah aja bareng keluarga dengan makan malam bersama. Bisa sekalian menyelam minum es kelapa alias kenalan sama keluarganya, kali aja bisa jadi besan hahaha.

3. Saling memberikan ruang

servingjoy.com

Selama pacaran mungkin kamu lebih sering kemana-mana sama pacar, kali ini cobain untuk kemana-mana sendiri, atau bisa sama sahabat dan keluarga kamu. Gak kalah seru kok! Lagian gak semuanya apa-apa sama pacarkan? Coba jadilah manusia yang mandiri (bukan mandi sendiri) hahaha.

4. Buatlah hal baru bersama pasangan

media1.onsugar.com

Cobalah untuk cari hal baru yang bisa dijalanin berdua sama pacarmu. Misalnya, buka usaha berdua atau mencoba hobi-hobi yang belum pernah dilakukan. Pokoknya hal baru deh yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tapi ingat, masih pacaran nih, jadi tetap di jalur aman yah hahaha.  

5. Cari topik obrolan yang beda dari biasanya

static5.techinsider.io

Kalo selama pacaran cuma ngobrolin kegiatan masing-masing, coba sesekali diubah topik pembicaraannya dengan obrolan yang segar atau seperti obrolan kamu dengan sahabat-sahabat kamu. Kalo kamu berani, obrolin masa depan juga seru kayaknya hahaha. Pokoknya, cari deh obrolan yang seru dan yang pasti bikin kalian berdua tuh tertawa bersama seperti kamu tertawa bersama sahabat.

Nah tadi itu tips-tips buat ngatasin bosen sama pasangan. Daripada diputusin atau diselingkuhin, mending pake cara di atas. Kalo dia orang yang tepat, rasa bosen itu akan cepat hilangnya. Selamat mencoba…

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading