Kalo Gebetanmu Udah Ngasih 5 Kode Ini, Itu Tandanya Kamu Harus Buruan Nembak

www.genmuda.com

Udah sering jalan bareng, makan bareng, nonton bareng, cuma mandi bareng aja yang belum karena masih berstatus gebetan, hahaha. Ngomongin soal gebetan, pastinya kalau udah kelamaan PDKT suka penasaran sendiri deh. Rasa penasaran itu muncul  karena udah nggak tahan lagi. Nggak tahan mau nembak dia tapi bingung karena nggak tahu dianya gimana ke kamu. Daripada kamu ntar gigit jari karena salah nebak. Dan daripada kamu cap cip cup belalang kuncup, mendingan perhatiin dulu si doi, udah nunjukin 6 kode di bawah ini apa belum.

1. Udah nggak mau jalan sama cowok lain

pics.onsizzle.com

“Aku males ah kalau nggak jalan sama kamu, kalo sama cowok lain nggak enak gimana gitu!”, hem.. ini sih udah kode keras kalau dia sebenarnya juga udah mau. Mau jadi pacar kamu. Jadi kamu nunggu apaan lagi, daripada terlambat mendingan tembak sekarang deh soalnya ini udah kode banget dari doi.

2. Udah pake panggilan sayang

akphoto3.ask.fm

“hai manis”, “Hai juga cungkring!”, waduh tepok jidat deh. Kalau kamu udah mengalami hal kayak gini sebaiknya harus siapin deh puisi buat nembak. Soalnya kalau dia udah mulai punya panggilan selain nama kamu (bukan sayang loh!), itu tandanya dia udah kasih lampu hijau buat kamu nembak dia. Udah tunggu apalagi, buruan tembak.

3. Sering ngelike-in postingan kamu

assets.kawankumagz.com

Apapun postingan kamu, pasti doi berikan like. Pokoknya dia jadi salah satu penggemar kamu di media sosial deh. Kalau udah begitu sih, bisa dipastiin dia itu udah siap kalau kamu tembak.  Jadi tunggu apa lagi kalau dia udah sering ngelike postingan kamu, terus kamu diem aja kayak orang gak pernah mau tahu.

4. Tanya status

3.bp.blogspot.com

“Kamu jalan sama aku terus emangnya nggak ada yang marah?”, hahaha. Kalau tiba-tiba doi udah nanyain beginian, udah ini mah bisa dipastiin deh udah kecantol. Tunggu apaan lagi, udah kalau memang dah siap dan manteb, tembak deh.

5. Menghubungi kamu duluan

colossus.malesbanget.com

Terkadang kalau cewek udah merasa cocok dan ngebet, mereka nggak bakalan malu buat menghubungi kamu duluan. Kalau begini, itu udah pasti dia dah siap buat kamu tembak. Sekarang semuanya tergantung kamu deh, daripada keduluan mendingan sih tembak.

Buruan tembak sebelum terlambat! Mau emangnya gebetanmu kabur terus jadian sama adek kamu?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading