Kalo Cewekmu lagi Ngambek, Pasti Kamu Nggak Asing dengan 7 Kelakuan Ini

www.laksani.com

Segala hal yang berurusan dengan cewek itu pasti berakhir dengan ribet. Apalagi kalau kamu sampai bikin cewek kesel, sakit hati dan ujung-ujungnya ngambek. Susah deh berdamainya. Coba bedain kalau kamu yang marah sama cewek, pasti deh gampang redanya. Cewek kalau lagi ngambek itu, asli ribet banget. Tingkahnya aneh-aneh... Cowok, dijamin deh bakalan kelimpungan menghadapi hal ini, hehehe.

1. Nggak mau angkat telepon

sicumi.com

Namanya juga ngambek, jangankan ketemu sama kamu, ngomong aja segan banget. Makanya banyak cewek yang mendadak nggak mau mengangkat telepon dari cowoknya kalau lagi berantem. Mereka memilih untuk me-reject atau tidak mengangkatnya sama sekali.

2. Mendadak hilang

www.vantagemag.com

Udah mirip ninja Jepang, sama cewek juga punya ilmu menghilang. Biasanya mereka akan menghilang dari peradaban. Dan yang tahu keberadaannya cuma teman-teman ceweknya doang biasanya. Mereka melakukan hal ini biasanya karena ingin menenangkan diri dulu. Mengoreksi dirinya dan hubungannya.

3. Curhat ke temen

edited by irv

Jeleknya cewek nih biasanya mereka itu paling nggak bisa nyimpen rahasia. Apalagi kalau sama temen-temen ceweknya, beuh... pasti curhat. Makanya nggak heran kalau banyak di antara temennya yang tahu dapur percintaan kamu dengan si dia.

4. Update status di medsos

cdns.klimg.com

Cewek itu orangnya kalau ngambek mau diliat orang. Mereka suka kalau seandainya orang lain tahu kalau dalam hubungannya lagi ada masalah. Makanya, banyak cewek yang latah update di media sosial pas lagi bertengkar. Biasanya sih update-an dari mereka isinya sumpah serapah semua. Bahkan juga ada yang menghina cowoknya.

5. Nyari senderan baru

scontent-frt3-1.cdninstagram.com

Hem… lagu lama kaset kusut. Kasihan sih sebenarnya sama korban pelariannya. Kamu hanya berada di friend zone doang. Oke, cewek biasanya kalau lagi ngambek pasti bakalan nyari senderan baru alias cowok yang bisa diajak jalan keluar.

6. Diam seribu bahasa

ngomongbae.com

Sekalinya dia mau keluar dan nemuin kamu, pasti dia nggak bakalan banyak bicara seperti normalnya. Maklum, namanya juga ngambek.

7. Minta putus

cdns.klimg.com

Ini udah fatal sih, biasanya cewek udah males sama cowoknya. Makanya langkah terakhir mereka adalah minta putus.

Sebagai cowok seharusnya kamu bisa menjaga perasaan pasanganmu. Itu aja, deh. Sabar aja.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading