Kalo Berhadapan Sama Jomblo, Biarin aja deh mendingan

bawalbawel.files.wordpress.com

Yang namanya Jomblo apalagi kalo udah Jomblo Ngenes udah ada-ada aja deh kelakuannya! 

Mudah-mudahan kamu gak sampe kayak mereka yaaa wkwk

1. Teh Najwa.. yang sabar yah

static.pulsk.com

2. Cucoook

cdn.idntimes.com

3. Gapape kok gapape

cdn.idntimes.com

4. Cukup Kreatip..

scontent.cdninstagram.com

5. Niat abis..

s.kaskus.id

6. Akhirnya ada gandengan..

3.bp.blogspot.com

7. Udah ada yang nemenin tidur..

cdn-2.tstatic.net

8. Bisa juga akhirnya pacaran di motor

4.bp.blogspot.com

9. Maaci sayang udh di suapin dan di lap mulutnya..

www.lucuabis.com

10. Kamu kok gemukan ya sayang..

ciricara.com

11. Rapopo..

1.bp.blogspot.com

12. Ceritanya piknik..

a.files.bbci.co.uk

13. Peluk peluk belom muhrim

lolduck.com

Begitulah imajinasi para manusia jones itu, gak ngerti lagi deh wwkwkk

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading