Kalimat Modus Saat PDKT, Kamu Biasa Pakai yang Mana?

s2.quickmeme.com

Cowok itu kalau belum dapet dan berhasil naklukin targetnya, pasti segala cara bakal dilakuin Sobat Kepo! Salah satunya adalah menebarkan beberapa kalimat gombal yang berbau modus. Mau tau nggak kayak gimana modusnya? Cekidot Sobat Kepo!

1. Kamu lagi ngapain, aku ganggu gak?

foto by gombal

Pas sampai di rumah langsung bukan handphone terus kirim pesan kayak gini deh. Sok sopan, tapi rata-rata cewek itu memang suka sama pria yang sopan loh Sobat Kepo.

2. Udah makan siang belum?

treasure.diylol.com

Perhatian itu penting banget. Kadang pertanyaan sederhana kayak gini bisa bikin cewek jadi ngerasa, aww…… So sweet!

3. Makasih ya udah izinin aku kenalan

pics.onsizzle.com

Yaelah, lebay sih Sobat Kepo. Tapi kalau kamu diberikan nomor handphonenya, nggak ada salahnya pakai rayuan ini sebelum lanjut ke dalam pembicaraan yang lebih jauh.

4. Besok malam ada waktu gak, kita kulineran yuk!

4.bp.blogspot.com

Alibinya sih mau kulineran, padahal mah itu cuma akal-akalan cowok aja biar bisa ajak gebetan keluar tanpa dipenuhi rasa curiga.

5. Hari ini kamu cantik banget

blog.batikindonesia.com

Awwwww, terbang deh. Pas ketemu dia di sekolah atau kampus, langsung kirimin kalimat maut ini buat dia. Dijamin, dia bakalan jawab, “ah makasih, masa sih?” preet, hehehehe.

6. Pulang ntar sama siapa?

humorterkini.files.wordpress.com

Cieee mau nyari kesempatan aja. Biasanya modus banget nih. Cowok rela jadi tukang ojek biar bisa lebih deket sama gebetan doang. Biasanya mereka bakalan berhenti bertanya kalau kamu jawab,”dijemput sama bokap!”, jeder.

Waspada yaa para Sobat Kepo yang perempuan, sama cowok macam begini hahaha!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading