Kalau Mau Putusin Pacar, Sebaiknya Di Tempat Ini Aja

cdn.klimg.com

Buat apa pacaran kalau putus akhirnya malah jadi musuh?

Buat apa capek-capek PDKT kalau ujungnya jadi nggak saling tegur seumur hidup?

Pandangan kita tentang hubungan berpacaran sepertinya harus direvisi. Mungkin karena udah lazim disebut putus kali ya makanya kesannya nggak akan ada lagi hubungan dalam bentuk apa pun. Padahal ya namanya juga nggak cocok, ya tinggal turunin derajat hubungan aja. Bisa jadi temenan malah lebih asyik.

Sebuah hubungan yang diakhiri dengan pertikaian, permusuhan atau pengadilan udah nggak jaman. Kita memulai dengan cara yang romantis kenapa nggak diakhiri dengan romantis juga?

1. Restoran

assets.kompas.com

Mutusin di restoran yang fancy akan memberi kesan mewah nan megah. Apalagi kalau konsepnya candle light dinner dengan pemain biola yang sobat kepo pesen mainin lagu 'Dah Aku Mah Apa atuh'. Doi akan ngerasa jadi putri sebelum ditukar. Kamu juga tampak niat dan menghargai dia sebagai kekasih sejati.

Tapi ingat. Dalam kondisi ini, doi pasti nganggep lo akan ngelamar. Which is sebaliknya, lo justru siapin diri untuk ditampar, hehehe.

2. Putusin Di Bioskop

cdn.metrotvnews.com

Kalau banyak orang yang coba mesum di dalem bioskop, cobain yang beda dong. Putusin pacar di bioskop kayaknya patut dicoba. Saat adegan romantis dan dalam suasana gelap, mulai deh kamu bilang kalau mau akhirin hubunganmu sama dia. Jadi kalau dia nangis dan nampar kamu nggak ada yang ngeliat soalnya gelap, hehehe.

3. Di Depan Rumah Dia

cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Jangan ngaku jantan kalau belum cobain yang satu ini. Putusin doi di depan rumah menandakan sobat kepo adalah pria sejati. Kenapa dibilang gitu? Soalnya habis diputusin, doi bisa masuk ke dalam rumah. Dan siap-siap aja kalau yang keluar adalah bapaknya yang kesel lihat anaknya tiba-tiba masuk ke dalam rumah nangis.

Tapi alangkah baiknya jangan putus karena hal sepele sih sobat kepo. Soalnya, nyari yang cocok itu sudah deh. 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading