Jodoh itu Nggak Jauh Kok, Nih Buktinya!

cdns.klimg.com

Buat sobat kepo yang masih menjomblo sampai detik ini seharusnya kamu sadar sama pepatah yang mengatakan,”jodoh itu nggak jauh ada di sekitarmu kok!” Pepatah itu kayaknya bener banget deh sobat kepo. Kalau kamu nggak percaya nih ada 7 tempat cari jodoh yang gampang dan mudah. Tapi itu semua tergantung kegigihan kamu sih ya, cekidot.

1. Kantor

cdn.klimg.com

Gampang-gampang susah, kalau di kantor itu kadang kita suka menemukan wanita cantik yang sudah berkeluarga. Tapi tenang aja kalau satu gedung di kantormu itu isinya banyak perusahaan. Berarti masih ada kesempatan tuh.

2. Sekolah

tango.image-static.hipwee.com

Kalau di sekolahan kamu bapuk semua ceweknya yaudah cobain aja hijrah ke sekolah teman lainnya. Siapa tahu aja pas melipir kesana kamu bakalan nemu jodoh.

3. Teman punya teman

cdns.klimg.com

Kalau punya teman yang mirip artis atau teman ceweknya banyak nggak ada salahnya kamu minta dikenalin sama teman-temannya, siapa tahu ada yang nyangkut. 

4. Tetangga

Edited by irv

Bukan sama bapak dan ibunya ya! Kalau ada tetanggamu yang anaknya cantik nggak ada salahnya sih untuk mendekatinya. Kalau jadi, pacarannya lebih hemat lagi cuma lima langkah doang, hehehe. 

5. Teman kost sebelah

edited by irv

Buat yang ngekost dan jomblo pasti nggak khawatir banget dengan statusnya. Soalnya, banyak pilihan tuh. Pilih saja teman kost wanita yang cantik.

6. Bekas pacar teman

edited by irv

Wah, kalau ini kayak nggak ada pilihan lain lagi saja ya? Tapi, memang banyak sih yang melakukan hal seperti ini. Mantan teman kita jadikan pacar.

7. Sosial media

anekainfounik.files.wordpress.com

Jalan terakhir buat Orang Indonesia yang masih jomblo adalah social media. Banyak jodoh yang bisa ditemukan di sosial media.

 

 

Gimana, makin semangat kan hunting jodohnya? Selamat berburu para jomblo, hehehe

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading