Jangan Pernah Pakai Alasan Konyol Ini Untuk Mutusin Pacar Kamu Ya Sob..

www.quickmeme.com

Mau nyelesain hubungan sama pacar sih boleh-boleh aja. Asal… kamu punya alasan yang masuk akal ya pas mau mutusin dia. Jangan sampe kamu pake beberapa alasan konyol ini buat nyudahin hubungan. Kalo perlu, kamu bisa minta ide sama tukang tahu bulat yang berhasil nyiptain alesan kenapa tahu bulat di goreng dadakan wajib dibeli. Ealahhh jadi ngelantur. Hahaha..

Berikut beberapa alasan mutusin pacar yang jangan sampe kamu pakai.

1. Kamu terlalu baik. Bang haji roma kali ah ‘sungguh terlalu’

showbiz.liputan6.com

2. Aku kena kanker. Big no no banget kalo lo boong soal penyakit, hahaha..

mobavatar.com

3. Kita udah nggak cocok lagi. Kalo sejenis ya nggak cocoklah, hehehe..

rajinpiknik.blogspot.com

4. Aku udah di jodohin. Kamu hidup dijaman siti nurbaya sob?

zanfadli.wordpress.com

5. Hatiku udah nggak di kamu. Trus dimana? Di jadiin sate buat bubur ayam?

indonesianfooddy.blogspot.com

6. Aku udah nggak kuat. Uji nyali kali ahhhh.. Hahahaha..

www.kaskus.co.id

Wkwkwkw jangan sampe kayak gini yaaa sobbb, ambil hikmahnya dari sini ya.. wkwk

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading