Jangan Percaya Deh Sama Quotes Cinta ini. Bohong Tauk!

cdns.klimg.com

Kita itu paling senang banget kalau lagi jatuh cinta cari-cari quotes cinta di paman google. Apalagi kalau lagi galau, pasti yang dicari sama yang diposting di media sosial adalah quotes cinta, bener nggak sobat kepo? Padahal nih, nggak semua quotes cinta itu bener loh, hehehe. Banyak beberapa diantaranya yang nggak sama dengan kenyataannya.

1. Cinta itu nggak butuh materi

lh3.googleusercontent.com

Capek deh…..Percaya nggak sih? Hahaha, helow hari gini nggak butuh materi sekarang aja inflasi naik terus. Harga beras, listrik, mau nggak mau biaya kencan juga naik dong. Quotes ini mah munafik banget sobat kepo, jangan percaya deh. Mana ada kencan modal dengkul, hehehe.

2. Cinta itu nggak harus memiliki

i.imgflip.com

3. Cinta itu nggak pandang cantik dan tampan

Cinta itu nggak pandang cantik dan tampan

Kata siapa sobat kepo? Memang ada sih, tapi itu cuma beberapa aja orang yang mencari pasangan tanpa memedulikan cantik dan tampan. Kalau memang quotes ini bener, pasti nggak bakalan banyak yang bohong di media sosial. Mukanya biasanya tapi di edit sebagus-bagusnya biar banyak yang lirik, hahaha.

4. Cinta itu butuh perjuangan

i.infospesial.net

Mirip era kemerdekaan aja ya, hahaha. Asli ini mah bohong banget sobat kepo. Perjuangan darimana, yang bener tuh proses. Cinta butuh perjuangan, memang pacarmu tinggalnya di gunung Everest hihihi.

 

Ya bgeitulah cinta, kadangang emang bisa ngebohongin diri sendiri wkwkw 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading