Jangan Ngaku Orang Pinter Kalo Kamu Gak Bisa Jawab 17 Soal Ini!

edited by prila

Dulu waktu sekolah kamu itu suka sama mata pelajaran apa sih? Kalo yang anak IPA ya kalo gak Fisika, Biologi, Kimia atau Matematika kan ya? Kalo anak IPS gak jauh-jauh dari Bahasa Indonesia, atau kalo emang anaknya males banget, pelajaran kesukaannya paling Olahraga, ya kan? Tapi, itupun juga kalo jam olahraga larinya ke kantin... hihi. Yang pasti ada dan emang kewajibannya para murid itu ya ujian. Biar bisa naik kelas dan lulus nantinya. Tapi males banget kan kalo udah mau waktu ujian? Apalagi kalo gurunya killer ataupun pelajarannya susah banget? Ditambah gak dikasih kisi-kisi sama guru! Kan jadi gatau mau belajar yang mana... masa mesti belajar semuanya? Kan banyak! Begitulah para anak murid pada umumnya. Nah, kalo soal yang kayak begini, kamu masih muter otak gak yah buat jawabnya? hihihi, cus!

1. Soal yang sulit..

edited by prila

2. Kamu dianggap gagal walaupun hanya menghela nafas berat! Hahahaa

edited by prila

3. Hak nya sedikit, kewajibannya banyak kan pasti?

edited by prila

4. Satu kamus gak bakal cukup untuk mengartikan tentang kita... ea!

edited by prila

5. Jawabannya tergantung, ada orang ketiga gak?

edited by prila

6. Tak terhingga, ya kan? Hahaha

edited by prila

7. Kesian si Jamal... tekanannya pasti berat

edited by prila

8. Cocok nih main sama Sumanto!

edited by prila

9. Gak sampe 10%

edited by prila

10. Hhhh, sulit bro sulit!!

edited by prila

11. Udah kayak ngitung butiran pasir dipantai! Sampe nenek jadi muda lagi juga tetep mustahil!

edited by prila

12. Jiahahaha! Sering amat nih berarti ngalamin kiamat sugra?

edited by prila

13. Hayo pilih, jujur ya...

edited by prila

14. Senyawa dan harapan...

edited by prila

15. Bikin pembukuannya deh, ahelah!

edited by prila

16. Gak ada yang ngalahin jawaban B deh

edited by prila

17. Udah kayak kecepatan emak-emak bawa motor, 10km/jam

edited by prila

Jiaaaah hahahaha! Soal-soal begini mah gak cuma bikin kepala pusing, nyut-nyutan, nyeri, vertigo, migren, semuanya dah. Tapi juga bisa bikin hati langsung gundah gulana, merana, sakit, lesu, menggigil, meriang, dan paling parah ya naik darah! Kalo soalnya begini, kasian ya para jomblo ngenes di luar sana. Ataupun murid yang emang hubungannya lagi diujung tanduk, makin galau dah kan kamu pasti? Tega banget dah yang buat soal begini ya? Hahaha.

0%
Marah
14%
Gemes
86%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
149
SHARES
loading