Jangan Mewek Dulu Kalau Dibohongin Cewek, Nih Alesannya!

cdns.klimg.com

jangan marah dulu deh kalau kamu suka dibokisin sama cewek. Saat dia nggak jujur dan terbuka atas apa yang dialami sama dia, bukan berarti dia tuh jahat sama kamu. Cewek itu kadang punya alesan tersendiri kenapa ia memilih gak cerita hal-hal yang terjadi di dalam hidupnya sekalipun kamu itu pacarnya.

Ada beberapa alasan kenapa pasanganmu suka bokis, daripada selalu punya pikiran negatif lebih baik lihat alesannya di bawah ini:

1. “Nggak Dia Cuma Temen Doang”

www.hipwee.com

Ketahuan lewat whats’ap, dan ataupun langsung biasanya kalimat klise yang paling sakti dan keluar duluan dari mulut cowok adalah seperti ini. Kalimat ini akan keluar dari mulut cowok diselingi dengan mimic wajah yang gugup.

2. “Sumpah Aku Nggak Ada Apa-Apa Sama Dia”

www.hipwee.com

Kalau udah mentok dan punya kekasih seorang jurnalis yang suka nyecer sederet pertanyaan. Udah pasti kalimat sumpah demi Tuhan mirip Arya Guna bakalan keluar dari mulut cowok.

3. “Kamu gak percaya lagi sama aku?Aku udah bilang sampai berbusa”

www.hipwee.com

Udah salah tapi galakan yang salah. Mirip banget sama orang yang punya hutang. Dia yang ngutang malah lebih galak. Sama kayak cowok yang lagi selingkuh, biasanya lebih galakan yang selingkuh. Itu dilakukan agar cewek langsung percaya.

4. “Aku tuh gak mungkin selingkuhin kamu”

www.hipwee.com

Bertanya balik, biasanya seringkali dilakuin sama cowok kalau udah kepojok sama cewek.

Nah loh, mau bokis kayak gimana lagi kalau semuanya udah dijabarin di sini?

Hati hati yaaa Sob, kalo mereka udang ngomong kayak gini udah tanda berarti hmm

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading