Jangan Marah Dulu, Mungkin Ini Alesan Dia Jadi Diam

3.bp.blogspot.com

Diam itu emas, tapi kalau terlalu berlebihan diamnya takut disangka gagu atau nggak sombong ntar sama orang. Daripada cuma nebak doang, mendingan baca deh alesan kenapa doi diem aja pas lagi ngedate.

1. Nahan boker

pics.onsizzle.com

Diem adalah langkah terbaik, terutama kalau lagi nahan boker. Kalau perlu dicek dulu kantongnya ada batu apa nggak, kalau ada berarti bener nahan mules

2. Sariawan

fotohumor.net

Jangankan ngomong, makan sama nelen aja susah. Buat mastiin dia sariawan apan nggak, coba aja tarik bibirnya terus lihat pecah-pecah gak tuh bibir

3. Lagi mikir mau bales pesen pacar satu lagi

pics.onsizzle.com

Kalau yang ini patut dicurigain, apalagi kalau dia diem sembari main hp, sebaiknya dicek deh

4. Habis makan jengkol

cdn.images.babe.co.id

Ini namanya pacar pinter, dia tahu kalau dirinya ngomong pasti kamu bakalan pingsan Sobat Kepo

5. Belum gosok gigi

cdn.meme.am

Bangun tidur terus diapelin sama pacar, eh ternyata kamu dicuekin. Jangan marah dulu, siapa tahu mulutnya bau goa, jadinya gak ngomong

6. Ada cabe cabean nyelip

3.bp.blogspot.com

Cabe-cabean mana bisa nyelip kecuali kamu habis makan terong cabe, hahahaha. Yup, siapa tahu dia belum pd buat ngomong karena habis makan terong balado

Makanya jangan marah dulu dong. 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
16
SHARES
loading