Inilah yang Dirasain Cowok Waktu Nunggu Pacarnya Dandan

ngomongbae.com

Udah jadi rahasia umum, kalau cewek itu suka lama kalau soal dandan. Dan sudah dari jaman kuda gigit besi, cowok-cowok merasakan penderitaan menunggu lama pasangannya untuk dandan hufttt. Berikut ini kumpulan meme bagaimana perasaan cowok saat harus menunggu ceweknya dandan ahaha cekidot!

1. Yang cowok lihat

i.imgflip.com

2. 5 menit lagi ya sayangg~

cdns.klimg.com

3. Udah belom beb? Abang gila nih

cdns.klimg.com

4. Nungguin dia mandi, udah kayak nungguin Kak Seto ganti model rambut

cdns.klimg.com

5. Bikin alis udah kayak bikin skripsi

scontent.cdninstagram.com

6. Aku lanjut kuliah lagi deh beb!

cdns.klimg.com

7. Gunakan waktu kalian sebaik mungkin guys!

cdns.klimg.com

Nah, buat kamu yang pernah mengalaminya pasti tahu banget deh yaa gimana rasanya. Tapi biar gimana juga cewek-cewek lama dandan itu tujuannya bagus kok, mereka cuma ingin kelihatan cantik di depan orang yang mereka sayang. Eh, tapi bener ga ya? Hahaha...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading