Inilah 7 Perasaan Sakit Hati Waktu Chat Cuma di Read Doang Sama Si Dia!

image1.malesbanget.com

Buat kamu yang pernah ngerasain pedihnya di read doang pasti tahu gimana galau dan ngeselinnya ketika chat kamu dicuekin gitu aja. Apa lagi kalau pelakunya itu gebetan kamu. Sedih ya. Nggak heran kalau banyak netizen yang bikin meme di read doang buat nunjukin gimana rasa pedihnya saat chat kamu cuma di read doang. Ini nih bukti buktinya.

1. Kecil tapi nyakitin

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Emang sih kayaknya sepele, cuma perkara chat nggak dibales doang. Tapi percaya deh sakitnya tuh nggak sesepele itu. Apa lagi kalau kamu udah ngarep banget si dia bakal bales. 

2. Lebih risau mana nih?

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

BBM naik emang bisa bikin pusing, apa lagi harga-harga sembako juga bakalan ikutan naik. Tapi BBM cuma diread doang nggak kalah bikin pusing kok. Percaya deh.

3. Yakin nih udah ikhlas?

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Yahh, udah lulus tapi masih belum ada respon juga? Paling nggak pesan kamu udah di read lah. Huft.

4. The Raid dua nggak ada apa-apanya

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

HAHAHA. Emang sih The Raid dua itu sadis, penuh adegan kekerasan dan pertumpahan darah. Tapi di read doang walaupun nggak sampe keluar darah tetap sakit juga kok. Luka dalam broo.

5. Koran kali ahh dibaca doang

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Dikira brosur kali ya cuma dibaca doang. Bales apa kek, kasih emot kek. Sabar ya mbloo. hahaha.

6. Huft banget ini sih

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Kalau chat kamu cuma di read doang, mungkin kamu bisa coba cara di atas ini. Coba sampaikan pesanmu dengan karangan bunga. Kalau masih nggak dibales juga yaudahlah ya. Santet aja!

7. . Udahlah guys, masih banyak ikan di laut

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Nah, ini nih. Kalau chat kamu cuma di read doang sama gebetan mungkin itu salah satu tanda saatnya kamu buat mundur. Lagian buat apa merjuangin kalau akhirnya bertepuk sebelah tangan? Nyamuk aja ditepuk dua tangan. Mendingan cari yang lain kan. 

Gimana kamu masih mau lanjut kalau chat kamu di read doang sama doi? Boleh aja sih kamu tetap berjuang buat dapetin hatinya. Tapi dia mau nggak diperjuangin sama kamu? Eh.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
16
SHARES
loading