Inilah 7 Hal Menyebalkan yang Bikin Kamu Susah Move On Dari Mantan Tersayang!

www.hipwee.com

Kata orang move on itu mudah. Sibukkan diri aja. Jalan-jalan, cari pengalaman, dan cari teman-teman baru. Gebetan baru juga boleh! Tapi nyatanya praktek lebih susah daripada teorinya. Mau kamu berusaha sekeras apa pun, ternyata tetap sulit untuk move on. Di bawah ini 7 dari sekian alasan yang susaaaah bikin kamu move on!

1. Barang-barang si doi masih banyak di tempat kamu

www.salisburysd.us

Jaket, jam tangan, atau mungkin pemberian dari si doi. THIS IS A BIG NO. Balikkin ke yang punya! Atau.. bikin garage sale aja, jual-jualin barang si mantan! Hahaha lumayan kan bisa cepet move on dan dapet duit! Atau kalo kamu tega, BAKAR AJA BAKAR!

2. Lagu kalian berdua tiba-tiba jadi dipasang di mana-mana

www.pixabay.com

GIMANA MAU MOVE ON GENG!! Hahaha ke cafe, lagu kalian. Di kampus, pada nyanyi lagu kalian. Radio? Muterin lagu ituu terus. Rasanya pengen garuk tanah!

3. Kalo inget semua janji dan rencana kalian yang nggak terwujud...

www.pixabay.com

Mau marah gak sih rasanya? Dibohonginnya luar biasa. Huff.... lain kali jangan banyak berharap!

4. Kalo diajak temen ke tempat favorit kalian dulu, rasanya pengen teriak :

www.pixabay.com

GAMAO. MONYOOONG. kamu udah hafal banget pesenan dia apa setiap ke restoran itu. Makan mie goreng di warung aja kalo gini caranya...

5. Ibunya juga belom move on, terus ngajak-ngajak kamu galau!

michsonya

Elus-elus dada ya, geng. Jangan ngajak-ngajak galau dong tante! Udah sempet lupa lho padahal. Kenapa tante harus buka luka lama ini lagi... (drama).

6. Saat temen kamu ada yang parfumnya sama kayak dia

www.pixabay.com

Wah ini rese banget sih, asli! Kamu kan khatam banget baunya si mantan kamu. Kan nggak enak rasanya tau tau keingat wangi yang selalu ada kalo kamu berduaan dia. HUUUH.

7. Bae-bae yang suka kena sms kayak gini

michsonya

Tolong ya para mantan, gimana kita mau move on kalo kalian masih ngehubungin kita terus? Udah gitu ngomongnya gini pula! Bye! 

Semoga kalian yang sedang berusaha untuk move on bisa segera mengatasi kegalauan kalian ya! Yukepo akan selalu menemani kalian kok kalo kalian galau! Hahaha pasti kita hibur! Goodluck guys!! 

0%
Marah
100%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading