Inilah 7 Hal Dari Wanita yang Dianggap Seksi Oleh Para Pria!

unsplash.com

Seksi itu gak selalu identik sama pakaian yang terbuka loh girls. Ternyata eh ternyata, seksi itu bisa terlihat dari sisi mana aja loh. Sisi yang dianggap seksi sama cowok-cowok itu bisa dari mana aja, bisa dari pola pikir kamu nih sebagai wanita. Jadi gak melulu deh seksi itu tentang baju yang super ngetat atau baju yang super pendek. Jadi, belum tentu kamu yang pakai baju dengan punggung terbuka dan lekukan tubuh yang kebentuk itu dianggap seksi sama cowok. Jangan geer dulu deh! Ada banyak hal yang wanita gak sangka ternyata itu dianggap seksi oleh para cowok. Penasaran kan apaan aja, nih yukepo kasih tau. Kali aja, ternyata kamu yang badannya rata kayak papan penggilesan itu seksi dimata cowok karena hal dibawah ini.

1. Wangi tubuh kamu yang gak berlebihan

unsplash.com

Wangi tubuh yang gak berlebihan itu punya nilai tersendiri loh untuk para cowok. Ingat, wanginya gak usah lebay, cukup sederhana aja lah. Kalo terlalu wangi juga bikin cowok pengen muntah. Mau dimuntahin sama cowok? Ahahahaha.

2. Wanita yang bisa diajak menikmati hobi cowok juga

unsplash.com

Cowok itu kan punya hobi segudang dan macem-macem nih. Kalo kamu (wanita) bisa ikut menikmati hobi cowok kamu, dijamin deh kamu bakalan dinilai sebagai wanita yang seksi deh. 

3. Seru diajak ngobrol nih

unsplash.com

Nah, ternyata seksi loh kalo kamu itu seru kalo diajak ngobrol, gak ngebosenin, dan pastinya ada aja bahasan yang seru yang bisa kamu bawa diobrolan kamu sama cowok. Apalagi kalo kamu bisa mengikuti pembicaran cowok-cowok. Wihh, klepek-klepek deh cowok sama sikap kamu yang satu ini.

4. Sering membaca buku

unsplash.com

Siapa sangka sih, kamu yang suka membaca buku bisa bikin kamu terlihat seksi di mata cowok? Apalagi kalo kamu suka ngasih mereka rekomendasi buku yang bagus buat dibaca. Apalagi nih ya, kalo kamu bisa diskusiin bareng sama para cowok. Beuh, seksi banget deh kamu. Karena cowok bakal seneng sama pribadi kamu yang suka mempelajari berbagai hal dari buku-buku yang sering kamu baca. 

5. Gampang diajak bercanda

unsplash.com

Kamu yang gak cepet marah dengan candaan cowok-cowok, kamu dianggap seksi girls! Apalagi kalo sekali-kali kamu bisa nyambung sama candaan mereka, beuhhhh! Seksi girls! Itu semua bikin cowok jadi lebih santai tanpa harus berhati-hati memiliki kata buat candaan ke kamu.

6. Percaya diri

unsplash.com

Wanita yang percaya diri itu seksi loh girls, menurut anggapan para cowok. Kenapa begitu? Karena wanita dengan kepercayaan diri itu, gak malu dan jaim dalam melakukan sesuatu hal. Asalkan kamu gak berlebihan aja percaya dirinya, cowok bakalan nganggep kamu seksi deh.

7. Gak manja

unsplash.com

Gak manja itu artinya kamu adalah wanita yang mandiri. Kamu gak ketergantungan sama orang lain, bisa ngelakuin apa-apa sendirian. Cowok beranggapan wanita yang mandiri itu seksi cuyy!

Sekarang udah tau kan, wanita seksi itu gak harus melulu badan yang montok dan pakaian yang serba kebuka. Hal-hal di atas ini juga bisa bikin kamu sebagai wanita terlihat dan terkesan seksi. Jadi, gak perlu khawatir deh, gak punya badan montok dan pake pakaian longgar tapi punya hal-hal di atas ini, kamu bakalan tetep dianggap seksi kok.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading