Inilah 10 Tanda Kalau Kamu Telah Menemukan Teman Hidup yang Sempurna!

www.stocksnap.io

Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Kamu pasti puas banget kalau udah bisa mendapatkan pujaan hati yang kamu kejar berbulan-bulan lamanya. Semua pasti ingin memiliki teman hidup yang sehati. Meskipun kamu lagi kasmaran banget, yakin nggak ya kalau si doi itu orang yang tepat untuk ke depannya? Nah, coba cek 10 tanda di bawah ini untuk mengetahui apakah betul ia teman hidupmu! 

1. Selalu excited kalau mau ketemu si doi

www.stocksnap.io

Meskipun kamu sudah berpacaran bertahun-tahun, tapi setiap kali kalian akan bertemu, kamu masih merasakan sedikit deg-degan dan excited seperti saat dulu masih PDKT atau awal-awal pacaran. 

2. Kamu saling menghargai teman-teman kalian

www.stocksnap.io

Kamu nggak pernah bete kalau pacar kamu mau pergi dengan teman-temannya. Justru, kamu mengerti bahwa pacarmu perlu punya waktu sendiri dengan sahabat-sahabatnya. Bergaul itu penting lho! 

3. Kamu kenal mereka luar dalam tanpa berusaha keras

www.stocksnap.io

Kamu dengan sendirinya sudah saling memahami satu sama lain, secara natural, tanpa harus berusaha keras. Seperti kepribadian kamu memang sudah saling melengkapi. Cie. 

4. Kalau mereka sedih, kamu ikut merasakan pedihnya

www.stocksnap.io

Perasaan kalian seperti ada tali yang menghubungkan. Kamu bahagia melihat ia bahagia. Ketika dia sedih, kamu pun ikut merasakan kesedihannya. Semua hal yang ia rasakan, kamu ikut merasakannya. Duh, cinta banget! 

5. Kalian saling tahu kekurangan masing-masing, dan justru mengisinya

www.stocksnap.io

Kalian tidak saling menyerang tentang kekurangan masing-masing. Justru, doi melengkapi semua kekuranganmu. Menerimanya dengan ikhlas. Dan kalau pun mau diubah atau diperbaiki, ia akan dengan senang hati membimbingmu secara perlahan. So sweet. 

6. Tujuan hidup kalian sudah selaras

www.stocksnap.io

Prinsip hidup kalian sudah selaras. Tujuan hidup pun sama. Kalian punya koneksi yang jauh lebih kuat dibanding dengan mantan-mantan kamu sebelumnya. Semua terasa mudah dan pas! 

7. Kamu nggak takut untuk jujur dengannya

www.stocksnap.io

Kamu nggak takut untuk selalu jujur. Justru, komunikasi yang bersih dan lancar akan membuat hubungan kamu lebih kuat. Mantan mulai menghubungi kamu lagi? Kamu pasti akan bilang ke doi. Tanpa takut dicurigai. 

8. Cemburu? Untuk apa?

www.stocksnap.io

Pacar kamu punya sahabat lawan jenis? Kamu percaya 100% bahwa mereka betul-betul hanya sahabat. Bahkan mungkin kamu juga akan bersahabat dengan sahabatnya. Buat apa cemburu? 

9. Perbedaan pendapat tidak membuat kalian jadi perang

www.stocksnap.io

Seringkali kalian berbeda pendapat tentang apa pun, dan perdebatan kalian tidak berujung perang! Kalian saling menghargai satu sama lain, dan perbedaan justru membuat kalian lebih indah.

10. Kalian tidak pernah mengumpat, berkata kasar, atau sumpah serapah ke satu sama lain

www.stocksnap.io

Sekesal-kesalnya kamu dengan pacar kamu, saat bertikai, tidak pernah sekalipun kamu mengumpat satu sama lain, bahkan mencaci maki! Kamu tidak akan sampai hati untuk melukai si doi. 

Kalau kamu merasa hubunganmu sekarang sudah memiliki 10 tanda di atas, berarti kamu sudah menemukan teman hidupmu. Selamat ya! Dijaga baik-baik hubungannya, langgeng terus dengan calon teman hidupmu. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
14
SHARES
loading