Ini Perbedaan Cowok Ganteng dan Cowok Jelek di Mata Cewek!

2.bp.blogspot.com

Bukan dunia yang nggak adil, tapi cewek yang kadang memang nggak adil. Coba inget-inget aja, kalau cowok ganteng berbuat salah, pasti dimaklumin. Tapi kalau cowok jelek gimana? Wah, udah dikata-katain deh hahaha. Ya gimana, cewek itu menerapkan pola pikir di mana cowok ganteng adalah malaikat yang turun ke bumi. Jadi nggak pernah salah. Ini kumpulan meme tentang ketidakadilan cewek kalau liat cowok ganteng dan cowok jelek.

1. Yah dibilang caper

1.bp.blogspot.com

2. Gitu banget sih

1.bp.blogspot.com

3. Nyesek kan

fotohumor.net

4. Disamain sama pembantu coba

cdns.klimg.com

5. Padahal mau romantis, malah dikira ngamen

i.ytimg.com

6. Badan sixpack pun salah juga

4.bp.blogspot.com

7. Keringetan malah nggak dibilang sexy, tapi dikira kuli

cdns.klimg.com

8. Salah mulu

fotohumor.net

Gimana, nyesek banget kan? Nggak boleh gitu ya, girls! Cowok jelek kan ciptaan Tuhan juga. Kalau kamu yang digituin para cowok gimana? Jangan cuma liat dari cover-nya aja. Siapa tau yang jelek-jelek malah baik, setia, pengertian, nggak genit, nggak playboy, atau tajir hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading