Ini Kebohongan Para Cewek Saat PDKT yang Bikin Cowok Jadi Mual

edited irv

Cowok kalau lagi deketin cewek biasanya cowoknya tuh lebih ember ketimbang ceweknya. Padahal sih, belum tentu tuh cewek kasih respon positif, tapi udah ngaku-ngaku ngedate, hahaha. Kamu pernah gak tau kalau temen cewek kamu udah putus terus tiba-tiba nggak sengaja bentrok ngeliat dia sudah jalan sama seorang cowok.  Otomatis kita pasti bertanya sama dia, “Eh Siapa tuh yang jalan sama kamu”. Nah, biasanya nih cewek gak jujur, mereka cenderung lebih memilih untuk berbohong. Entah karena malu apa karena belum siap, tetapi inilah kalimat ngeles yang sering dikeluarkan cewek ketika masa PDKT.

1. Gak kok cuma teman

4.bp.blogspot.com

Pertama sudah pasti cewek akan menjawab pertanyaan tersebut seperti ini. Alibi yang mengatakan jika mereka cuma berteman biasanya kerap keluar dari mulut seorang wanita. Bayangin aja, gimana nggak ngeselin. Cowok mah udah PD dan ngarep jadian, tapi pas ditanya sama orang dia malahan jawabnya seperti itu

2. Emangnya Dia Lagi Deketin ya?

cdn.meme.am

Bertanya balik, seringkali keluar dari mulut cewek yang sedang melakukan pendekatan dengan seorang cowok baru. Kalau kamu gak percaya coba aja tanya dan kasih tahu kalau selama ini cowok yang suka jalan sama dia itu sebenarnya lagi proses pdkt.

3. Mana Mungkin Dia Mau Sama Aku

cdns.klimg.com

Rendah diri adalah poin ketiga cewek yang tertangkap basah sedang dekat sama seorang cowok, padahal ia baru saja putus sama kekasihnya. Edan banget ngelesnya nih. Kalau terus kayak gini, mereka  bisa dapet piala Oscar nih

4. Dikenalin Sama Temen

Dikenalin Sama Temen

Nggak kok cuma dikenali doang sama temen. Trik bagus dan alibi yang keren saat seorang cewek sudah mentok dan bingung mau bicara apa karena tertangkap basah sedang dekat dengan seorang cowok. Pastinya sih ngeselin banget nih. Apalagi kalau kamu tau diawal dia pernah ngaku jomblo atau udah punya pacar. Asli deh layak dapat piala cewek model gini mah.

5. Gak kemana-mana kok!

cdn.idntimes.com

Udah ketahuan masih aja  ngeles kayak bajaj. Ihh, ngeselin banget sih cewek model gini. Udah deh mendingan nggak usah ditanyain, malah bikin kesel. 

Nah, daripada kamu kesel sama cewek model gini sih mendingan nggak usah dideketin deh. Lepasin aja cewek kaya gini mah kaya burung. Kalo kamu bertahan untuk terus PDKT ke dia, yaudah banyakin ibadah, biar dikasih tawakal.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading