Ini Ekspresi Lucu Jennifer Anniston Waktu Denger Perceraian Brad Pitt

media.dishnation.com

Sudah dengar berita tentang Jolie yang menggugat cerai Pitt? Berita rencana perceraian pasangan Hollywood yang satu ini memang menggegerkan dunia. Selama ini Brad Pitt dan Angelina Jolie dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya telah berhubungan sejak tahun 2004, mereka telah tinggal bersama walaupun akhirnya baru menikah pada tahun 2014. Mereka berdua memiliki enam anak yang terdiri dari anak adopsi dan anak biologis. Awal Pitt dan Jolie bertemu pada saat syuting film “Mr & Mrs Smith”. Keduanya mengaku terkena sindrom cinta lokasi hahaha. Sempat tersiar kabar bahwa rumah tangga Brad Pitt dengan Jennifer Aniston hancur berantakan karena hubungan antara Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Jolie pun disebut sebagai perusak rumah tangga Pitt dan Aniston. Tapi Jolie membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya berhubungan dengan Pitt setelah mereka bercerai. Jadi mana nih yang benar? Biarkan itu menjadi urusan mereka aja, ya. Tapi lucunya, masyarakat yang geger karena keputusan Jolie ini mengekspresikan kabar tersebut dengan beberapa meme lucu. Memang sebagian menyindir Jolie dengan sebutan “Karma” sih. Coba lihat dulu beberapa meme di bawah ini.

1. Mungkin ini ekspresi si Aniston waktu denger kabar Jolie menggugat cerai Pitt

1.bp.blogspot.com

Bagi sebagian fansnya Jennifer Aniston, pasti ngerasa kecewa berat sama Brad Pitt maupun Angelina Jollie. Mangkanya setelah tahu mereka akan bercerai, muncul meme yang seakan-akan Aniston mengolok-olok Jollie kalau itu karma yang harus ia terima.

2. Kamu pilih yang mana?

static.thefrisky.com

Jadi siapa yang paling cocok sama Brad Pitt? Kamu pilih Jennifer Aniston, Angelina Jolie, netral, atau pilih diri kamu sendiri? Hahaha.

3. Ini ekspresi para fans Aniston atau ekspresi asli dari Aniston ya? Haha

2.bp.blogspot.com

Kita nggak pernah tahu ya perasaan yang sesungguhnya di hati Jennifer Aniston.

4. Yah, namanya juga pernah tersakiti hahaha.

www.telegraph.co.uk

Pasti ekspresi kalian kalau denger mantan putus sama pacar barunya kayak gini juga kan?

5. Cuekin aja deh si Pitt kalau sampai kayak gini

sportige.com

Pokoknya jangan baik-baikin mantan kalau mereka hubungin lagi. Takutnya mereka baper, atau malah kalian yang baper.

Itu tadi beberapa meme terkait gugatan cerai Angelina Jolie ke Brad Pitt. Menurut kalian gimana? Semoga nggak jadi cerai ya. Baru aja nikah 2 tahun, masa sudah cerai aja. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading