Ini Dia Singkatan Nama Hari yang Bikin Baper!

google.com

Bangsa Indonesia memang kaya akan selera humor. Hobi kebanyakan netizen adalah membuat meme lucu tentang apa saja. Ngga cuma meme yang nyindir politisi, bahkan nama hari dalam semingggu pun ikutan dibuat meme. Dan singkatan nama-nama hari ini lumayan bikin baper loh. Sobat Kepo jangan ikutan baper ya, bacanya!

1. Semoga pernikahan bukan hanya angan

fotohumor.net

2. Pas banget nih kayak di FTV-FTV

instagram.com

3. Cuma anak kost yang paling tahu rasanya menjalani hari ini

fotohumor.net

4. Kesialan anak kost ngga berhenti sampai disitu aja, guys!

fotohumor.com

5. Mendekati sabtu malam dimulailah kegalauan

brilio.net

6. Mblo! Jangan rapuh, mblo!

google.com

7. Mengenang liburan emang bikin girang!

brilio.net

Gimana Sobat Kepo, beberapa singkatan hari itu bikin baper kan? Apalagi buat para jomblo, ngekos pula! Makin apes lah nasib! Kalau menurut Sobat Kepo, hari apa yang paling bikin baper?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading