Ini Alasan Kenapa LDR Itu Lebih Greget

encrypted-tbn1.gstatic.com

Banyak artikel yang menjelaskan kalau hubungan LDR itu gak asik, nyebelin, dan bikin kamu tetep ngerasa sendirian. Padahal... banyak juga hal asiknya loh Sobat Kepo. Gak percaya? Coba nih liat kebawah!

1. Kamu bisa punya pacar lebih dari satu

encrypted-tbn3.gstatic.com

Kalau LDR-an, kamu punya pacar lagi di Jakarta gak bakalan ketahuan bangetlah, soalnya pacar pertamanya jauh hehehe.

2. Duit lebih ngirit

lh6.googleusercontent.com

Kalau punya pacar LDR-an setidaknya uang saku kamu lebih awet deh Sobat Kepo. Pacarannya cuma di warnet aja yang paketannya Rp 10.000 sampai bodoh hehe.

3. Malam minggu bisa kongkow

encrypted-tbn3.gstatic.com

Buat orang yang pacaran LDR bisa ngisi waktu malam minggunya kongkow sama temen-temen.

4. Kangen terus

encrypted-tbn2.gstatic.com

Pacaran itu kadang ngebosenin tapi kalau kamu cobain LDR-an dijamin bakalan kangen terus.

5. Otak ngeres jadi kurang

encrypted-tbn3.gstatic.com

Bukan berarti hilang loh! Soalnya otak ngeres itu adalah hal normal sih Sobat Kepo.

6. Bangga

lh5.googleusercontent.com

Ya, kamu harus bangga dong kalau punya pacar jauh alias beda benua.

Gimana nih Sobat Kepo minat nyobain hubungan lDR-an nggak? Kali aja kamu bisa langgeng hehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading