Ini 5 Alasan Kenapa Masa PDKT itu Lebih Indah Daripada Pacaran, Kamu Pernah Ngerasain?

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Waktu jatuh cinta itu semuanya terasa serba indah. Kalau kata orang-orang sih "tai kotok" pun rasa cokelat kalau lagi jatuh cinta. Nah, tapi sadar nggak sih kamu kalau yang indah-indah itu biasanya terasa nikmat waktu masa-masa PDKT aja. Waktu kamu lagi suka-sukanya sama dia, lagi kangen-kangennya pengen ketemu sama dia. Momen tangan kamu nggak sengaja megang tangan dia aja rasanya udah kayak dapet hadiah miliaran rupiah (seneng banget deh pokoknya). Tapi kenapa begitu kamu udah jadian jutaan rasa itu seolah menguap gitu aja? Mungkin nggak semua pasangan setuju kalau masa PDKT itu lebih indah daripada saat pacaran itu sendiri. Tapi paling nggak begitulah anggapan yang banyak berkembang. Apa sih alasannya? Nih, yukepo kasih kamu beberapa alasan kenapa banyak orang bilang pacaran nggak seindah masa PDKT.

1. Apapun salah kamu pasti dimaafin waktu PDKT

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Maklum aja namanya juga tahap saling mengenal. Pasti perasaan cinta dan rasa takut kehilangan mendominasi hati dan pikiran kamu. Kamu juga lagi penasaran-penasarannya apa perhatian kamu bersambut atau nggak sama si dia. Rasa penasaran itu tadi yang bikin kamu mau ngelakuin apa aja termasuk maafin dia walaupun salah.

2. Kamu dan dia saling pengertian

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Masa PDKT itu penuh strategi dan trik. Demi  kemenangan (baca: jadian) kamu bakalan ngelakuin apa aja asal si dia senang. Selalu ada buat dia, selalu nerima dia apa adanya dan bla bla bla.. Itulah yang bikin masa PDKT kamu jadi seru. Sementara waktu udah jadian, strategi dirasa udah nggak diperluin lagi. Nah baru keliatan deh tuh gimana aslinya. 

3. Kamu bakalan diperhatiin terus

pics.onsizzle.com

Namanya orang lagi jualan, mana mungkin promosiin yang jelek –jelek buat calon pembeli? Ibaratnya kamu tukang donat, walaupun donat kamu nggak enak-enak banget, pasti kamu tetap bilang donatnya enak supaya yang beli kepincut. Begitu juga waktu PDKT, gebetan kamu pasti berusaha mewujudkan semua ekspektasi kamu soal pacar yang ideal.

4. Cewek selalu kelihatan lebih cantik waktu PDKT

pics.onsizzle.com

Ini salah satu misteri terbesar yang belum terpecahkan. Nggak tahu karena cowoknya lagi ngebet-ngebetnya waktu PDKT makanya si cewek kelihatan cantik banget di matanya. Atau si cewek udah nggak rajin dandan lagi setelah jadian (mentang-mentang udah laku). Tapi percaya atau nggak fenomena ini benar adanya!

5. Saling berkorban, sweet banget deh pokoknya

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Satu hal yang bikin PDKT itu jadi lebih menyenangkan karena ada target yang jelas, pengen jadian. Nah, makanya biar tetep seru, dibikin jelas dong pacaran arahnya mau ke mana? Kalau cuma ngikutin air mengalir sih, hubungan kalian gak ada bedanya sama tok*i. Ngambang. Hihihi.

Tapi ya guys, seenak-enaknya masa PDKT, tetep aja tuh masih banyak jones di luar sana yang statusnya masih digantung dan berharap masa PDKT-nya segera berbuah jadian. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, kok kaya jemuran ya teru-terusan digantung. Lebih baik cari yang lain deh, ya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading