Ilustrasi Unyu Ini Bikin Kamu Pengin Ganti Status Jomblo Jadi Nikah!

boredpanda.com

Kamu udah masuk ke usia-usia musti mulai membangun rumah tangga tapi belum yakin juga? Atau sebetulnya kamu udah ngegandeng calon dan pacaran selama bertahun-tahun tapi kok rasanya belum pengen nikah, ya? Hmm, emang sih, urusan nikah itu nggak bisa kayak buang air kecil yang bisa seenaknya. Di balik pohon pisang juga jadi. Urusan nikah itu harus dipikirin mateng-mateng. Karena bagusnya sih, sekali seumur hidup! Tapi kalau selama ini kamu masih mikir soal pernikahan yang bisa mengekang kamu, menghambat kamu atau malah merepotkan kamu, kayaknya kamu musti lihat 13 ilustrasi ini, deh! Philippa Rice, seorang seniman yang menuangkan indahnya pasangan suami-istri lewat komiknya yang berjudul Soppy. Yuk, kita tengok 13 ilustrasi yang sukses bikin baper siapa pun ini!

1. Saat kebangun tengah malem

boredpanda.com

Krucak krucuk nyari makanan di dapur tengah malem nggak lagi sendirian, nih! Ada yang nyusulin dan akhirnya ikut makan mie sama-sama. Wiiiiiiih.

2. Saat pengen mager

boredpanda.com

Ngelakuin kegiatan berbeda di satu ruangan. Bisa sangat mengasyikkan lho! Uuuuh, bahkan hal kecil terasa indaaah...! Terasa indaaah bila kita terbuai... Eh, malah nyanyi.

3. Saat guling nggak lagi laku

boredpanda.com

Paling kerasa! Minion dan Si Brown udah nggak laku lagi, deh! Sekarang kamu bisa peluk yang lebih nyata pas bobo.

4. Bahkan soal urusan gosok gigi

boredpanda.com

Jadi tahu jigong satu sama lain, deh! Lucu juga lihat wajah bangun paginya dia!

5. Dan belanja bulanan

boredpanda.com

Nggak musti bingung lagi bawa belanjaannya gimana. Sekarang udah ada yang siap nemenin keliling swalayan dan bawain kantongnya! Sweet!

6. Galau mikir mau makan apa

boredpanda.com

Pengen masak tapi males. Pengen pizza aja, ah. Eh tapi... Ih, sekarang galaunya nggak sendirian lagi. Bahkan bisa seru-seruan galau milih makan malem apa!

7. Yaaaaay, rekening listrik pertama selama berumah tangga!

boredpanda.com

Lucu nggak, sih? Kalau selama ini ada selebaran dari swalayan atau tukang obat herbal rasanya gondok banget, sekarang pas lihat tagihan atau selebaran nggak penting kayak... ih, ada yang liatin juga.

8. *Mipir-mipir tembok*

boredpanda.com

Relationship goals! Berduaan, bersebelahan di kasur, sama-sama baca buku terus nantinya sama-sama ceritain isi bukunya masing-masing. Haduuuuh, mana KUA!

9. Seru-seruan masang produk knock-down

boredpanda.com

Sengaja beli mebel yang nggak langsung jadi tapi yang musti dipasang dulu. Supaya bisa seru-seruan bareng. Pusing, pusing bareng ini. Uuuuhhh!

10. Masak berduaan meski pun ribet tapi syahduuuu

boredpanda.com

Di dapur emang paling enak sendirian. Tau-tau makanan udah jadi aja. Tapi kalo sekarang ada yang udah sukarela nawarin ngebantu, pake cinta pula, mana bisa nolak?

11. *Garuk-garuk tembok lebih parah*

boredpanda.com

Mau gimana juga posisinya bahkan api di kompor gas si biru nggak bisa ngalahin angetnya badan dia. Uuuuuh, sungguh kesempurnaan cintaaaa...

12. Rebutan tempat tidur tapi seenggaknya nggak bobo sendirian

Edited by boredpanda.com

Aku maunya di sana! Ih, dibilangin! Nyebelin, ya? Tapi kok ngelihat pasangan nyebelin rebutan sisi kasur gitu malah bikin geregetan pengen nikah, ya!

13. *Ngusep-ngusep tempat tidur*

boredpanda.com

Pas hujan-hujan, bukan cuma suara drama di TV lagi yang nemenin atau cuap-cuap suaranya Siri, melainkan beneran temen ngobrol! Uuuuuuh!

Gimana? Jujur aja deh, kamu pasti langsung mesem-mesem sendiri, kan? Jadi pengen buru-buru nikah, nggak? Gih, buruan seriusin hubungan kamu sama dia! Janur kuning sudah waktunya melengkung, nih!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
11
SHARES
loading