Hati-hati! Inilah 7 Jawaban Klasik Para Pria Ketika Ketahuan Selingkuh!

tango.image-static.hipwee.com

Cowok yang hebat itu adalah cowok yang jago bersilat lidah. Hehehe. Apalagi kalau sampai ketahuan selingkuh. Pastinya, kamu butuh skill tingkat dewa untuk ngeles di depan pacar. Kalau nggak punya ilmu ngeles, udah deh selesai aja pokoknya hubunganmu. Tapi buat para cewek sebaiknya harus pinter juga. Karena cowok itu kadang banyak akalnya. Makanya baca beberapa alesan klasik cowok kalau ketahuan selingkuh di bawah ini.

1. “Yailah cuma temenan doang kali!”

edited by irv

Kalau udah ketahuan biasanya sih cowok itu langsung kepikiran jawaban ngeles yang satu ini. Soalnya jawaban yang ini selain gampang dan pasti juga ada kemungkinan sebagian besar cewek percaya sama alesan ini. So, sekarang lebih waspada ya, ladies!

2. “Aku nggak ada apa-apa beb”

edited by irv

Kadang kalimat ngeles yang satu ini suka diselingi pakai 'Tuhan'. Jadi kayak gini deh,"Demi Tuhan! Aku nggak ada apa-apa, beb!" Bawa-bawa Tuhan nanti dituntut, loh! Demi membuat pasangan percaya kadang Tuhan seringkali dilibatin. Padahal udah tau dosa kalau bohong tapi masih aja dilakuin... Hehehe. 

3. “Dia itu temennya temen aku”

edited by irv

Ini jawaban simple dan langsung membuat pasangan jadi diem. Soalnya kalau jawab pakai jawaban yang lain suka melebar. Ujung-ujungnya kamu bakalan diem-dieman di sepanjang jalan, deh. 

4. “Ah perasaan kamu doang”

edited by irv

Ini sih sebenarnya kalimat ngeles bodoh. Soalnya, kalau udah ketahuan terus dia jawabnya begini yang ada bukannya membuat suasana tenang justru malah memperkeruh keadaan saja. Orang udah jelas dia jalan sama cewek lain, eh.... masih ngeles

5. “Dia udah mau nikah beb”

edited by irv

Hahaha, terus kalau udah nikah kenapa mereka jalan berdua? Nah, lho ladies....

6. “Aku cuma sayang kamu doang”

edited by irv

Ah gombal sih ini mah... tapi mau diapain lagi kalau udah ketahuan, kayaknya ini jadi senjata ampuh para cowok untuk nenangin hati kamu, ladies... hati-hati!

7. “Ngapain aku selingkuh satu aja nggak abis”

edited by irv

Iya bener deh ngapain coba selingkuh, satu aja nggak habis. Hehehe. 

Nah, gimana ladies? Sudah mulai bisa mengendus aroma perselingkuhan? Lain kali kalo dia masih jawab itu-itu juga, kayak jawaban di atas.... Mending pikir-pikir lagi, deh!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
20
SHARES
loading