Hal Terselubung yang Kadang Sering Dilakuin Cowok Saat Kencan

imgflip.com edited by Fin

Romantis perlu banget tuh Sobat Kepo kalau lagi kencan. Tapi, siapa yang nyangka kadang kenyataan gak seindah harapan. Yup, kita kadang suka ngelakuin hal terselubung saat kencan. Kayak gini nih!

1. Meluk pinggang tapi terlalu turun ke bawah

1.bp.blogspot.com

Awalnya sih niat cuma mau pegang pinggang doang. Tapi karena lupa dan emang mau nyari kesempatan dalam kesempitan akhirnya tangannya jadi turun ke bawah deh

2. Buang angin alias kentut

4.bp.blogspot.com

Namanya juga perut kadang gak bisa diprediksi., apalagi kalau semalam habis makan sambel setan. Tapi, kalau mules dan mau kentut bisa dilakuin di sela-sela pacaran, asalkan jangan bau banget Sobat Kepo

3. Mikir jorok

scontent.cdninstagram.com

Namanya juga cowok, kadang suka terlintas pikiran kotor alias piktor pas lagi berduaan sama pacarnya. Apalagi kalau tempat kencannya menunjang banget

4. Merhatiin warna tali beha

edited by poi

Hahaha, kadang nih ya cowok suka memperhatikan warna beha pacarnya. Kalau menggoda banget, biasanya mereka suka melakukan hal terselubung kayak di poin ketiga Sobat Kepo

5. Betulin si bontot

cdn.meme.am

Kadang iman sih kuat, hanya saja imin sang adik kita suka gak kuat pas berduaan. Makanya, kadang cowok suka curi-curi kesempatan buat betulin kiblat posisi si adik

6. Nyari upil

memecrunch.com

Namanya juga tinggal di negara yang tingkat polusinya lumayan tinggi, udah pasti produksi kotoran hidung semakin cepat dan banyak. Makanya, kadang ngerasa kayak ada yang nyempil dan bikin gak pd pas pacaran. Jalan terbaiknya, yaitu ngupil aja pas dia lagi lengah, hehehe

Jangan lakuin poin ketiga kalau habis makan jengkol. Nanti bukannya romantis, makin menyandang status jomblo.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading