Hal-Hal yang Ngebedain Pacaran Zaman Dulu dan Sekarang

static.pulsk.com

Semakin maju perkembangan jaman berarti semakin maju juga gaya berpacaran anak sekarang. Makanya beda banget deh sama gaya pacaran dulu yang jauh lebih romantis...

1. Dulu Jarang Chatting

pics.onsizzle.com

Jadi kangen banget kalau sekalinya ketemu itu rasanya indah banget. Maklum komunikasi pacaran zaman dulu itu susah banget, ditambah lagi nggak ada media sosial.

2. Pasti nyimpen foto pasangan masing-masing

virallio.com

Dulu itu belum ada kamera ponsel, paling canggih juga kamera foto. Makanya, banyak banget pasangan yang simpen fotonya di dompetnya masing-masing, romatis banget kan?

3. Surat menyurat

cdns.klimg.com

Chatting nggak ada Sobat kepo, tapi dulu itu selalu ada adegan surat menyurat. Apalagi kalau jelang hari raya, pasti kamu sibuk berburu kartu ucapan buat pacar.

4. Naik kendaraan umum

2.bp.blogspot.com

Kalau sekarang mah janjian ketemuan, ”jemput di rumah aku ya beib!” dulu itu susah banget. Maklum kendaraan masih jarang, jadinya sering ketemuan langsung di lokasi aja. Pulangnya baru bareng naik angkot, uhhh romantis banget.

5. Pacarannya fokus

cdn.meme.am

Sekarang pacaran udah mirip nggak pacaran, soalnya masing-masing sibuk update media sosialnya. Mau makan aja foto dulu, selfie dulu, plus make up dulu. Kalau dulu itu, kita benar-benar menghabiskan waktu pacaran dengan sempurna.

Kamu sendiri lebih suka yang mana nih Sobat Kepo?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1423
SHARES
loading