Gila! 7 Meme "Jodoh Itu Mirip" Ini Bikin Kamu Ngakak Ajeb-ajeb

google.com

Banyak orang bilang lho, kalau jodoh itu mirip. Tahap awal orang melihat sih biasanya di wajahnya, kalau mirip ya artinya cocok. Hehehe apalagi kalau udah ibu-ibu pencari menantu yang berbicara, beeghh dahsyat banget! Mereka bakal cari calon menantu yang mirip dengan anaknya, seleksinya bener-bener luar biasa. Penilaiannya bisa dari ujung kepala sampai ujung kaki, hehehe. Kata dokter sih kalau ditanya soal ini, pasti ada yang menjawab jodoh itu juga berkaitan dengan faktor genetika gitu, tapi juga ada yang jawab kalau cocok tidaknya pasangan itu pengaruh hormon. Tapi ya entahlah yang benar yang mana, hehehe.

Kali ini YuKepo kumpulin meme yang lucu-lucu tentang "jodoh itu mirip" dan kamu bisa menilai sendiri. Mereka itu mirip beneran atau kagak sih? Lihat yuk, pas kamu lihat kamu bisa ngakak ajeb-ajeb bagaikan di diskotik guys! Soalnya dari wajah mereka aja udah lucu. Ini baru wajah lho, belum kelakuannya. Hmm, gak usah banyak cincong lagi ya! Segera dilihat ke bawah, kuy!

1. Ini gadis sholehah yang mirip dengan anak bekas narkobaan yang baru tobat kali ya!

google.com

2. Hadeuh, sama-sama sipit ya matanya. Bisa ngelihat gak sih? Gak buta kan?

google.com

3. Hmm, cara menatapnya aja udah sama gini, hehe kayak ngelihat hantu ya pasangan ini

google.com

4. Ini ceritanya si imut berjodoh dengan si gimbal, hahaha

google.com

5. Amoy dari mana tuh ya, seksi banget! Si abang senyumnya gak nahan oey

google.com

6. Busyet dah, ini mah jodoh deh, bibirnya sama-sama merah merona

google.com

7. Si ganteng ini keliatan cool banget ya! Cocok banget ama si mbak deh

google.com

Hahaha mirip banget kan wajah mereka. Bisa tuh mereka dijodohin, tapi pastikan dulu: mereka itu sejenis apa lawan jenis? Kalau sejenis jangan ya, mending disaranin milih yang lain guys! Kan kita gak mendukung gerakan LGBT kan? Nah sekarang bagi kamu sendiri, kalau wajah mirip itu selalu jodoh gak sih? Proses mencari yang mirip itu yang butuh perjuangan kalau memang kamu yakin jodoh itu harus mirip.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading