Gemesin Deh! Ini Dia Alesan Kenapa Cowok Gendut Digandrungi Cewek

Inilah Foto Perbedaan Cewe Waktu Sebelum dan Sesudah Menikah

Buat cowok yang badannya keren alias kotak-kotak, belum tentu jaminan bisa mendapatkan cewek dengan mudah. Soalnya di tahun 2016 sekarang ini, cowok yang punya badan strategis mirip komplek perumahan belum tentu suka sama cewek, hehehehe. Banyak cewek yang suka sama cowok gendut. Pasti kamu kadang bertanya kan? Kok dia mau sih sama cowok gendut. Kan dia gendut? Eits... tenang jangan marah dan sensi dong. Ada beberapa penjelasan yang bisa kamu baca kenapa sebenarnya cewek itu suka sama cowok gendut.

1. Lebih pengertian

cdns.klimg.com

Cewek itu paling suka sama cowok yang pengertian. Pokoknya sama deh kayak lirik lagu ada band, "Karena wanita ingin dimengerti". Cowok gendut itu biasanya pengertian. Karena mereka tahu diri, kalau galak-galak bisa diputusin dan susah nyari penggantinya lagi

2. Punya hobi makan

static.pulsk.com

Cowok gendut punya hobi makan. Makanya cewek seneng banget. Kalau jalan atau kencan sama cowok gendut pasti bakalan menuju restoran deh. Di sana cewek gak diberi batasan untuk memilih menu makanan. Soalnya pasangannya hobi makan, jadinya gak khawatir kelaperan lagi di jalan nantinya

3. Gak perlu beli boneka tedy bear

edited by irv

Saat cewek sedang galau dan butuh tempat untuk bersandar, mungkin cowok gendut adalah pilihan terbaik. Atau mungkin saat mereka sedang kedinginan, cowok gendut juga bisa jadi pilihan terbaik. Hal itu dikarenakan kandungan lemak mereka lebih banyak dibandingkan cowok bertubuh atletis

4. Lebih banyak duitnya

www.ngablak.com

Kadang cowok bertubuh atletis belum tentu ada duitnya. Terbukti, banyak diantara mereka yang biaya Gym-nya dibayarin sama tante-tante kesepian, eayyy. Beda sama cowok gendut yang memang punya duit. Maklum aja, cowok gendut kan doyan makan jadi harus siapin duit cash banyak setiap hari

5. Gak gampang selingkuh

pics.onsizzle.com

Cowok gendut matanya gak jelalatan. Mereka lebih setia sama pasangannya. Bahkan,cowok gendut itu romantis loh! Jadinya jarang banget kalau ada cowok gendut yang hobi selingkuh. Kalaupun ada , ya mungkin memang kebetulan aja sih, hehehehe

Jadi masih kepengen punya tubuh atletis atau gemuk nih?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading