Gejala Serius yang Menandakan Kamu Butuh Pasangan Cinta

imgflip

Susah mencari pasangan cinta atau keasikan ngejomblo? Emang kadang terlalu enak sih jadi jomblo. Bahkan ada beberapa jomblo yang bangga sama statusnya. Mereka para jomblo yang bangga ini biasanya bakalan ngecengin orang-orang yang justru sibuk pacaran di malam minggu ataupun pulang mendadak pas lagi nongkrong karena di telepon ceweknya. Tetapi, tanpa disadari ada beberapa gejala serius yang sebenarnya nandain kalau kamu (buat yang jomblo) harus segera cari pasangan. 

1. Suka sensi liat orang pacaran

hello-pet.com

Kalau ngeliat orang pacaran itu biasanya suka kesel, gondok, dan menganggap kampungan. Padahal itu cuma sifat sensi orang jomblo yang udah waktunya mencari pasangan. Jangan dipendam lama-lama nanti bisa jadi penyakit loh!

2. Suka marah-marah

m.memegen.com

Kadang di rumah emosi semakin nggak terkontrol. Maklum aja, nggak ada tempat pelarian lagi. Kalau punya pacar kan bisa jalan keluar sama doi dan lupain masalah di rumah.

3. Mulai kepo aplikasi berburu jodoh

cdns.klimg.com

Biasanya gejala seorang jomblo yang udah kebelet mau cari pasangan yaitu mereka udah mulai kepo sama aplikasi berburu jodoh. Bisa juga nyari di media sosial gitu.

4. Sering galau

1.bp.blogspot.com

Hem... ini sih udah tanda-tanda banget deh! Kalau kamu suka sedih dan galau, apalagi kalau ngelihat status temen kamu yang pada asik liburan sama pacarnya, itu tandanya kamu udah butuh pasangan hidup.

5. Sabun sering abis

m.memegen.com

Hahahaha, biarpun gak semua cowok jones suka bermain sabun tapi kalau sabun di rumah stoknya suka abis, sebaiknya buruan cari pasangan deh. Biar nanti bisa ada yang bantuin nyuciin piring (pasti kamu pikirannya jorok).

Hayoo, siapa yang suka ngalamin hal ini? Hihihi...

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading