Gawat! Jangan Sampai Cewek Ngeluarin 7 Kalimat Maut Ini

1.bp.blogspot.com

Cewek itu susah banget dimengertinya, mereka suka lebih pakai kode daripada perkataan langsung. Kadang juga ada sih yang cuma pakai gestur tubuh buat menyampaikan sesuatu sama cowoknya. Makanya banyak cowok yang kadang suka bingung sama cewek. Berikut ini, ada beberapa kalimat maut yang seringkali bikin cowok mati kutu.

1. Pikir aja sendiri

i.imgflip.com

Udah gak usah tanya-tanya lagi coba kamu pikir aja sendiri. Nah loh mau ngomong apaan lagi nih Sobat Kepo?

2. Terserah

media.makeameme.org

Nomor dua ini paling kacau sih. Sederhana tapi kena banget bikin cowok jadi males nanya lagi.

3. Kamu gak pernah ngerti aku

cdn.meme.am

Cielah…. Lebay bin lebay deh. Ngertiin, udah mirip ini aja ya, sinetron. Kita disuruh ngertiin mulu tapi kalau dia udah ngomong gini gawat juga sih. 

4. Nggak tau ah

2.bp.blogspot.com

“kamu kenapa sih” terus dia jawab begini, kelar deh. Mendingan buru-buru melipir cari cokelat terus kasih ke dia. Atau nggak mendingan puter balik anterin dia pulang lagi, hahahaha. 

5. Aku gapapa kok

s.kaskus.id

Sok gak kenapa-kenapa, padahal mah kesel tuh dia. Udah kalau dia bilang gini nggak usah ditanya lagi langsung tancep gas aja ke lokasi tujuan. 

6. Cowok tuh sama ya semuanya!

s.kaskus.id

Paling sering banget kalau kesel suka bandingin kayak gini. Yup semua cowok dianggap sama semuanya, hahaha.

7. Gagu

cdns.klimg.com

Bukan gagu beneran. Maksudnya nggak ngomong apa-apa Sobat Kepo. Kalau udah didiemin mendingan gak usah jadi kencan deh daripada boring nanti.

Lebih baik poin keenam daripada poin ketujuh, nyesek tau! Ahahaa.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading