Gambar Lucu Ini Menyingkap Arti Kalimat 'Semua Cowok Atau Cewek Sama Aja'

media.keepo.me

Kamu pasti udah nggak asing lagi atau setidaknya pernah dengar kalimat,“semua cowok itu sama aja," atau “semua cewek itu sama aja.” Gak cowok gak cewek. Biasanya sih penyebab dilontarkannya kalimat tadi nggak jauh-jauh kalau nggak abis dibohongin, baru aja diputusin sama pacarnya atau di-PHP-in. Gara-gara sakit hati, maka keluarlah kalimat sakti kalau "semua orang itu sama aja". Lagian siapa suruh juga pacaran sama semua orang (satu aja nggak habis-habis, hahaha). Nah, mulai sekarang kalau ada yang bilang ke kamu kalau semua cowok ato cewek itu sama aja, kamu jangan tersinggung, sedih apalagi kuciwa (kecewa kali, ah). Lihat dulu gambar-gambar ini. Mungkin ini yang sebenarnya dimaksud kalau semua cowok atau cewek itu sama aja.

1. Mungkin maksudnya kamu mirip artis

cdn.klimg.com

Di dalam kalimat inilah orang jelek memiliki kesempatan disamakan dengan artis atau selebritis tampan mana pun. Haha.

2. Lah ini sama semua beneran

cdn.klimg.com

Hahaha! Mungkin ini bisa juga yang dimaksud semua cowok ato cewek itu sama aja. Iyak, ini sama semua jadinya.. Hahaha.

3. Mirip banget nih?

cdn.klimg.com

Cewek-cewek pasti demen nih kalau semua cowok kayak begini.

4. Woy! nggak gini juga kali, hahahha

cdn.klimg.com

Ketika semua cowok sama aja, jangan kaget kalau kamu ketemu muka bapak dan anak cowoknya yang mukanya identik kayak gini.

5. Ketika cowok bilang semua cewek sama aja

media.keepo.me

Hmm doi merasa mirip Kartika Putri, nih. Bibirnya sih udah miriplah ya.. tebel-tebel gitu kayak kamus.

6. Mirip Aura Kasih nggak nih?

media.keepo.me

Mirip dikit sih, ya? Gede juga nggak nih? Hidungnya. Hehe.

7. Velove Vexia banget nih?

media.keepo.me

Yaa yaa mirip dikitlah, yaa..

Jadi mulai sekarang kalau ada orang yang bilang ke kamu kalau semua cowok atau pun semua cewek itu sama aja, kamu nggak perlu tersinggung lagi. Mungkin 7 gambar-gambar di ataslah yang dimaksud dari kalimat sakti tersebut.  Lagian emang udah pernah pacaran sama semua orang? Kok bisa bilang semua orang sama aja. Ngomong-ngomong kamu merasa mirip seseorang juga nggak?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading