Galau Karena Cowokmu Ngajak Balikan? Ini Cara-cara untuk Menghadapinya!

1.bp.blogspot.com

Kadang nih habis putus cinta pasti masih ada sisa-sisa perasaan sama si doi. Namanya juga cinta, nggak gampang ngelupain apa yang udah dilakuin bersama, bener nggak? Makanya ada istilah susah move on dalam setiap percintaan. Biarpun waktu sudah berlalu tapi bagi yang susah move on tetap aja gak bisa dapat pacar baru. Khususnya bagi para cewek nih yang kadang suka bingung, sebenarnya mau cari yang baru apa tetap bertahan sama yang lama sih! Biar kamu nggak kena PHP mantan yang ngajak balikan... nih baca dulu tipsnya. 

1. Cuekin aja

cdn.meme.am

Udah nggak usah diladenin kalau dia dateng lagi. Biasanya mantan itu dateng kalau dia udah mentok nggak bisa dapetin cewek lain lagi.. Makanya sebagai cewek kamu harus konsisten dong, jangan ketipu sama bujuk rayunya. Udah, masih banyak cowok yang lebih baik dari dia kok, jadi nggak usah kena PHP-nya lagi deh lebih baik pesen PHD, hahaha. 

2. Kasih dia pengertian

scontent.cdninstagram.com

Ya, kalau perlu kamu harus buat power point terus presentasi di depan dia dan jelasin kalau sekarang ini kamu udah ada yang punya. Jelasin sama dia kalau kamu mau menjalani sebuah hubungan yang baru dengan cowok yang baru. Jadi, dia bisa mikir dan nggak bakalan ganggu kamu lagi. Mudah-mudahan sih, hehehe. 

3. Menghilang

cdns.klimg.com

Udah ngilang aja, deh! Nggak usah nongol-nongol lagi. Di dunia maya, atau pun di grup chat. Cara ini nandain kalau kamu udah nggak mau lagi diganggu sama dia. Siapa tahu dia jadi mikir kalau kamu udah masang sikap kayak gini, pasti males deh dia deketin kamu lagi. 

4. Belajar buka hati

cdns.klimg.com

Inget ladies, belajar buka hati bukan buka baju di depan gebetan baru ya, ups. Oke, makanya kamu harus belajar buka hati kamu buat cowok lain yang lebih baik lagi dari dia. Jadiin mantan itu sebagai sebuah pembelajaran, biar kamu nggak ngulangin kesalahan pas mau cari pasangan baru lagi, cieee... Sok bijak banget ya, hahahaha. 

Sebenarnya ini semua wajib kalian coba, loh! Soalnya biasanya ladies yang gak kuat iman paling gampang kena PHP mantan pacar. Ingat, bahwa kamu itu berharga.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
100%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading