Gak Usah Bingung Kalau Ditanya "Kenapa Jomblo?" Jawab Aja Gini

memecrunch.com

Nggak usah menghindar kalau lagi reuni sama teman-teman, apalagi kalau lagi ngumpul sama keluarga. Pertanyaan kenapa masih jomblo, bisa aja Sobat Kepo jawab dengan beberapa jawaban brilian di bawah ini. Dijamin, yang nanya pasti angkat jempol kaki deh!

1. Masih mau sendiri aja

scontent.cdninstagram.com

Mau ngomong apalagi kalau jawaban dari kamu seperti ini? Pasti yang nanya bakalan ngerti deh.

2. Mau langsung cari istri

4.bp.blogspot.com

“kok masih jomblo, kenapa gak cari pacar?”, jawab aja gini. Dijamin kamu bakalan dianggap lebih jantan sama yang nanya deh.

3. Baru aja putus kok

s2.quickmeme.com

Untuk jawaban ketiga biasanya yang bertanya bakalan diem dan ikutan bersedih.

4. Mau fokus kuliah di luar negeri

cdns.klimg.com

Gaya banget nih jawabannya. Mau kuliah di luar negeri dulu, ahay, dijamin bakalan diem dan males nanyain lagi deh.

5. Belum ada yang cocok

www.memecomic.id

Ini jawaban umum, tapi patut kamu cobain sih kalau ditanya kenapa belum punya pacar sama teman ataupun keluarga.

6. Lagi nyiapin undangan nih

3.bp.blogspot.com

Buat jawaban yang terakhir, dijamin yang bertanya justru bakalan ngasih selamat ke kamu. Biarpun bohong, hahahaha.

Udah Sobat Kepo, nggak usah takut kalau sampai detik ini kamu masih sendirian. Yang sendirian gak cuma kamu doang kok Sobat! Hihihi...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading