Foto-foto Pasangan Artis Ini Romantis dan Mesra, Bikin Kamu Kebelet Nikah!

www.instagram.com

Buat yang jomblo, biasanya kalo denger kata pasangan tuh bawaannya pengen ke pojok ruangan aja deh. Soalnya belum punya pasangan *sedih hahahha. Tapi tenang, mblo! Kan “belum” punya, bukannya gak punya. Akan ada waktunya buat kamu para jomblo bakalan punya pasangan. Tapi belum tau sih kapannya hahahaha. Ngomongin soal pasangan, pernah ngerasa iri gak sih kalo ngeliat pasangan jalan berdua gitu di mana pun berada? Walaupun kamu sebenernya punya pasangan tapi kalo kamu lagi gak sama pasangan terus ngeliat pasangan mesra gitu di mall atau di sekitar kamu, pasti bête juga dong yah? Hahahaha sama! Apalagi kalo ngeliat beberapa foto pasangan artis berikut ini, beuuuuhh irinya bukan main guys! Udah mesra, romantis banget, udah gitu cantik dan ganteng banget lagi. Duhhh, jadi pengen buru-buru punya pasangan deh. Tapi pasangan yang bisa seumur hidup gitu kayak pasangan artis di bawah ini nih, kalo ngeliat foto mereka bikin kamu kebelet minta dinikahin deh, dijamin! Gak percaya? Kepoin langsung aja deh, yah.

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

www.instagram.com

Foto pasangan artis di atas ini bener-bener bikin iri banget! Bayangin aja Chelsea dan Glenn pacaran selama 8 tahun, terus baru menikah. Awet banget itu, lho! Walaupun pacarannya udah 8 tahun, setelah menikah tetap mesra banget dah! Iri banget yah, sama pasangan artis ini huhuhu.

2. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

www.instagram.com

Ini nih, foto pasangan artis yang bikin banyak wanita patah hati pas tau mereka akhirnya resmi menikah hahaha. Dude Harlino itu punya buanyak banget fans wanita lho dari kalangan remaja sampe ke emak-emak sekalipun nge-fans banget sama Dude. Eh, tiba-tiba ada kabar menikah gitu sama Alyssa. Gak sedih sih denger soal menikahnya sama Icha tapi sedihnya artis gantengnya kayak Dude udah gak single lagi hahaha. 

3. Gisel dan Gading Marteen

www.instagram.com

Duh, kalo pasangan artis satu ini juga bikin iri banget nih. Romantis banget! Udah gitu bisa dibilang relationship goals banget deh! Apalagi sekarang udah punya buah hati yang lucunya parah banget hahahaha. 

4. Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono

www.instagram.com

Yang ini juga nih, bikin iri banget pasangan artisnya. Walaupun Mas Agus gak dari kalangan artis, tetep aja bikin iri aja kalo ngeliatnya. Udah gitu, Mas Agus yang keliatannya gak romantis gitu, ternyata romantis banget lho kalo buat istrinya Annisa Pohan. Kalo kamu ngepoin instagramnya Mas Agus, duh ada satu video yang bakal kamu liat Mas Agus nyanyiin sebuah lagu khusus buat Annisa Pohan, duh yahhhh pengen deh dinyanyiin juga hahahaha. Sweet, banget deh!

5. Dahlia Poland dan Fandy Christian

www.instagram.com

Foto pasangan artis di atas ini baru punya buah hati lho dan lucu banget deh buah hati dari pasangan artis ini. Dahlia dan Fandy yang menikah dengan jarak umur yang jauh banget antara Dahlia dan Fandynya. Jadi, bisa dibilang nikah muda gitu si Dahlianya. Kalo kamu ngepoin IG-nya Dahlia, Fandy tuh romantis banget lho. Duh Fandy tuh keliatan sayang banget deh sama Dahlianya, begitu pun sebaliknya.

6. Andien dan Ippe

www.instagram.com

Sweet banget yah foto pasangan artis ini. Jadi pingin! Pingin punya pasangan juga gitu hahaha. Duh, kalo kamu kepo foto-foto Andien dan Ippe di IG milik Andien, duh kudu kuat-kuat deh. Pasti iri banget! Mereka tuh bisa dibilang pasangan artis yang keren banget. Gak percaya? Cek aja deh. Tapi hati-hati nanti kamu kebelet pengen nikah lagi hahaha.

7. Sharena dan Ryan Delon

www.instagram.com

Diliat dari fotonya aja udah bikin iri banget pasangan artis satu ini. Walaupun di foto keliatan konyol gitu tapi Sharena dan Ryan termasuk pasangan yang romantis lho. Udah gitu, sekarang ditambah hadirnya buah hati yang ganteng dan lucu banget. Pasti hidup mereka sangat bahagia huhuhu.

8. Aryani Fitriana dan Donny Michael

www.instagram.com

Ini juga bisa dibilang pasangan yang bikin iri nih. Kalo liat foto pasangan artis ini tuh, bikin kamu yang ngeliatnya jadi kebelet nikah deh. Apalagi yang jomblo, kalo ngeliat bisa minta pulang ke emak terus minta mandiin dah hahahaha. Sweet banget deh nih Aryani dan Donny, udah gitu main sinetron bareng lagi dan jadi pasangan juga. Hmmm, jadi udah gak perlu bangun chemistry lagi deh.

9. Fitri Tropica dan Irvan atau yang biasa dikenal Toge

www.instagram.com

Wah, kalo pasangan ini ternyata sama-sama konyol hahaha. Kamu tau Fitri Tropica atau yang biasa dikenal sebagai Fitrop? Nah, kalo kenal Fitrop berarti tau juga dong kalo dia tuh konyol orangnya. Nah, kirain setelah menikah bakalan berubah gitu, eh ternyata sama aja cuy hahaha. Udah gitu, nemuin pasangan yang sama konyolnya hahaha. kalo mau liat kekonyolan mereka berdua, tonton deh vlognya Fitrop, koplak banget! Tapi di balik kekonyolan mereka berdua, kasih sayang mereka jadinya gak pernah ngebosenin lho jadinya. 

Gimana, rasa iri kamu sudah menumpuk banyak banget kan setelah melihat foto pasangan artis di atas? Nah, kamu tumpahkan saja rasa iri kamu dengan membangun sebuah strategi buat kasih kode ke pasangan kamu (buat yang punya pasangan yah ahahaha). Tapi kalo gak ada pasangan ya udah strateginya buat nanti kalo kamu punya pasangan hahaha. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
100%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading