Foto-foto Ini Membuktikan Bahwa Jomblo Selalu Dibantu Tuhan Untuk Terbebas Dari Kesendirian Lho

cdns.klimg.com
  Kata siapa jadi jomblo itu kesepian? Meskipun single tapi belum tentu para jomblo itu kesepian lho. Karena akan ada selalu cara untuk mereka mendapat teman berkeluh kesah, kayak foto-foto di bawah ini nih, hehehe..

1. Kucing pun sudah cukup mengingatkan para jomblo gimana rasanya rangkulan tangan

i0.wp.com

2. Seprai aja bisa ngertiin para jomblo

jancok.com

3. Mau main suap-suapan kayak orang pacaran? Jomblo juga bisa! Hahaha

pics.onsizzle.com

4. Boneka juga bisa jadi pelampiasan jomblo sob, hehehe

jurnalotaku.kilatstorage.com

5. Jangan sedih, sekarang udah ada bantal paha sob. Hehehe

2.bp.blogspot.com

6. Aspal bisa bantu mengingatkan hangatnya ciuman. Hehehe

1.bp.blogspot.com

7. Kegiatan selfie juga jadi ajang kreasi para jomblo untuk mengatasi kesepian

cdns.klimg.com
Ayooo yang jomblooo jangan depresi ya, banyak banget kok yang bisa bantu kamu terbebas dari rasa kesepian. Hehehe..
0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading