Fix Kamu Bakalan Gagal Romantis Kalo Ngasih Kado Berikut Ini

terfirman.wordpress.com

Di hari spesial pastinya kamu sering ding ngasih kado ke orang yang kanu sayang? Tapi hati-hati ya sobat kepo dalam memilih kado. Kamu harus jeli dan paham akan kode yang pacar kamu kasih. Jangan sampe kamu gagal romantis dengan ngasih kado seperti ini, hehehe..

1. Ukur dulu deh jari pacar kamu sob, jangan sampe ngasih cincin yang kekecilan, hehehe

z10.invisionfree.com edited by Erwiandika

2. Kalo doi bilang kado “Spesial”, jangan mikir batu akik ya sob.

www.kaskus.co.id

3. Pastiin kalo pacar kamu nggak alergi sama bunga. Jangan sampe dia jadi bersin-bersin.

memegenerator.com

4. Jalan-jalan yang kaya gini mah pegel sobbbb..

klikbontang.com edited by Erwiandika

5. Jangan maksa beli branded, sesuai kantong aja. Hahaha

www.harianjogja.com edited by Erwiandika

6. Bikin tato sih unik banget, tapi eja-annya jangan salah ya..

www.merdeka.com

7. Ngasih pensil alis adalah sebuah penghinaan sob. Hahaha..

www.nyunyu.com edited by Erwiandika

Hayooo jangan sampai ya kamu ngasih kado-kado di atas ini ke pasangan kamu. Hehehehe...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading