Empat Tempat Selingkuh Favorit Anak Urban

www.rmoljakarta.com

 

Buat sebagian orang kesetiaan mungkin nggak lebih dari sekadar ucapan belaka. Soalnya banyak sekali cowok maupun cewek yang 'main belakang' alias selingkuh sebagai solusi mengatasi kejenuhan sebuah hubungan. Nah, ini nih tempat-tempat yang katanya sih aman dan nyaman digunakan si tukang selingkuh buat menjankan aksinya:

1. 1. Kamar Hotel

via GIPHY

Selain menjadi tempat singgah para turis, hotel juga merupakan tempat yang strategis bagi para pelaku perselingkuhan. Cukup dengan check in dan membayar sesuai tarif, perselingkuhan pun bisa berlangsung dengan aman. Survei di London membuktikan hampir 71% cheaters melakukannya di Hotel.

2. 2. Kost-kostan

via GIPHY

Yang kedua, kamar kost menjadi tempat favorit para pelaku perselingkuhan lainnya. Peraturan yang bebas sering kali membuat kamar kost menjadi tempat perselingkuhan yang nyaman. Di kamar kost mereka yang suka main belakang bisa bebas melakukan apapun tanpa harus pusing memikirkan tarif kamar seperti hotel.

3. 3. Apartemen

via GIPHY

Mewah dan aman, mungkin apartemen adalah jawaban yang tepat. Bentuk bangunan dan faslittas yang mewah dan yang terpenting etangga yang nggak terlalu memusingkan urusan orang lain membuat tempat ini menjadi pilihan favorit para pelaku perselingkuhan.

4. 4. Kantor

via GIPHY

Siapa bilang kantor cuma tempat untuk bekerja saja? Lokasi yang ke empat ini bisa dibilang adalah tempat si tukang selingkuh menjalankan aksinya. Kantor adalah tempat yang membuat para pria dan wanita 'nakal' bisa saling menggoda di tengah padatnya aktifitas pekerjaan. Selain menjadi arena perselingkuhan, kantor juga efektif menjadi lokasi cuci mata yang tepat dibandingkan mall. Kamu bisa mengenal satu sama lain, meskipun berbeda lantai dan jabatan. Oleh karena itu banyak banget persepsi yang bilang kalau kantor adalah tempat rawan terciptanya perselingkuhan.

Itu dia sobat kepo tempat yang sering dijadiin tempat selingkuh. Yang penting sih ya bukan tempatnya sebenernya. Gimana caranya biar gak ketauan hahaha

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
22
SHARES
loading