Eitsss Jangan Pede Dulu, Inilah 7 Alasan Kenapa Mantan Ngajak Ketemuan

edited by irvan

Lagi asik-asik duduk santai di halaman depan sambil nyeruput kopi tiba-tiba ponsel kamu berbunyi,”ting”. Sebuah pesan singkat masuk dengan kalimat pertanyaan,”kamu sibuk nggak?” Setelah dilihat lebih dalam ternyata pesan itu dari mantan pacar kamu. Tapi sobat kepo jangan keburu GR dulu, bisa jadi ada alasannya kenapa dia menghubungimu mendadak.

1. Lagi Kangen Doang

cdns.klimg.com

Ketika mantan pacar menghubungi kamu, sudah pasti ada sesuatu. Namanya juga mantan, terkadang suka kangen. Kangen kan nggak dosa sobat kepo, jadi ya dibales aja deh pesannya.

2. Minta Kerjaan Buat Cowok Barunya

4.bp.blogspot.com

Udah PD dan seneng doi sms, ujung-ujungnya ada pertanyaan yang gak bisa dijawab dan membuat kamu mau langsung mengakhiri pembicaraan dengannya yaitu,”Ada kerjaan nggak, buat cowok aku nih nganggur,”

3. Minjem Duit

igcdn-photos-a-a.akamaihd.net

Habis sms lanjut telepon-teleponan. Pas waktunya tiba, ternyata mantan lagi BU alias butuh duit. Alhasil, dia mau minjem uang sama kamu.

4. Nawarin MLM

dagelan.co

“Kamu sekarang kerja dimana?” seneng banget pasti kalau mantan tanya begitu. Apalagi sampai detail banget pertanyaannya. Tapi, ujung-ujungnya, sang mantan malah nawarin bisnis MLM atau nggak sales kartu kredit, cuapekk dehh.

5. Nagih Hutang

cdns.klimg.com

Makanya sobat kepo jangan pernah ninggalin hutang sama mantan deh. Kalau dia lagi butuh duit keingetan kamu, bukannya mau balikan tapi malah mau nagih hutangmu doang, hahaha. 

6. Mau Ngasih Undangan Nikah

www.nyunyu.com

Setelah selesai makan malam sama mantan, tiba-tiba dia mau mengambil sesuatu dari tasnya. Jangan seneng dulu deh. Tau-tau dia ngambil undangan nikahnya buat kamu,”jangan sampai nggak dateng ya!” Jleb…

7. Ngajak Balikan

www.secara.net

Kenapa poin terakhir ngajak balikan, karena kemungkinan balik lagi itu kecil banget sobat kepo. Apalagi kalau kamu pernah nyakitin hatinya dia. Namanya juga cewek pasti diingat terus deh tuh kenangan buruk.

 

 

Makanya, tanggapi dengan bijak kalau suatu saat mantan kamu menghubungi lagi ya.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading