Duh, Banyak ‘Cewek Murahan’ Yang Nyaru Nih. Hati-hati ya!

edited by irv

Sobat kepo harus berhati-hati kalau mau pilih calon pacar. Zaman sekarang ini banyak banget ‘cewek murahan’ yang suka nyaru diantara cewek baik-baik. Biar kamu nggak kecele, sebaiknya simak beberapa ciri ‘cewek murahan’ di bawah ini. 

1. Hobi Dateng Ke Sale

cdns.klimg.com

Hahaha, cewek murahan getol banget dateng ke sale apa aja yang ada di sekitarnya. Mereka gemar mencari barang beli 3 gratis satu.

2. Hobi Nego Sadis

Edited by Irv

Apapun yang akan dibeli sama mereka pasti selalu ditawar afgan (sadis). Harga yang ditawar bahkan bisa dibawah harga modal san pedagang. 

3. Minta traktiran terus

tango.image-static.hipwee.com

“Traktir Gultik dong, kan kamu baru dapet duit”, ini murahan banget nih. Apa-apa minta ditraktir sama kita, padahal dia duitnya ada. Murah banget ya cintanya semurah gulai tikungan, hehehe.

4. Hobinya Misscall

s2.quickmeme.com

Helowww tahun 2016 masih aja coba miscall. Padahal kan paket internetan murah. Ternyata dia lebih pilih ngabisin paketnya buat liat tutorial make up di Instagram dan Youtube ketimbang Whatsapp kamu. 

5. Suka Ngomong Murah

cdn.meme.am

“Ah murah kok itu mah!” apa aja dibilang murah saking dia cewek murahan tuh sobat kepo, hehehe. Jadi berapapun harganya pasti dibilang murah.

6. Suka Obral Janji

cdn.meme.am

‘Cewek murahan’ itu suka banget obral janji. Biarpun tauk gak bisa nepatin janji, mereka gak takut buat obral janji ke pasangannya.

 

Hayooo, siapa yang pacarnya suka kayak gini?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading