#Duakatauntukmantan Menjadi Viral, Banyak Netizen Indonesia Curcol di Twitter!

media.worldbulletin.net

Pengguna Twitter di Indonesia emang udah terkenal banget sebagai salah satu yang paling aktif di dunia. Udah sering banget mereka bikin trending topic yang kadang nggak jelas tapi kocak. Belum lama ini netizen Indonesia diramein sama hashtag #duakatauntukmantan. Nah, kalau udah nyangkut sama masalah hati gini, netizen emang paling gampang kepancing. Apa lagi buat netizen-netizen yang masih pada baper sama mantan. Cuitan para netizen ini juga macam-macam ada yang sinis sampai yang kocak. Nih, langsung lihat aja kelakuan para netizen yang langsung pada gatel tangannya begitu liat hashtag #duaktauntukmantan beredar.

1. Tipe mantan bermulut jahat

Twitter.com

Buat sebagian orang ada yang percaya kalau yang namanya mantan itu nggak mungkin dijadiin teman. Perpisahan dengan orang yang pernah disayang pastinya nggak gampang dan nggak jarang jadi kenangan buruk. Jadi wajar aja kalau ada mantan baper yang cuma nanya “Masih hidup?” Paling nggak dia masih perhatian masih mau nanyain kabar kamu hahaha.

2. Tipe realistis

Twitter.com

Ini tipe mantan yang udah bisa nerima kenyataan. Ciee.. dewasa banget sih, jarang-jarang kan kamu ketemu mantan model begini.

3. Mantan yang udah ikhlas

Twitter.com

Beneran udah ikhlas nih mbak? Di atas mantan realistis ada tingkatan mantan yang udah ikhlas. Bukan cuma udah nggak baper lagi sama kamu, mantan yang model gini malah ngarepin hal yang baik buat masa depan kamu. Ciee, so sweet banget sih.

4. Mantan yang masih ngarep

Twitter.com

Di balik mantan yang udah move on ada mantan yang masih ngarep. Ini sih bukan sekadar baper doang tapi doi masih ngarep bisa balikan lagi sama kamu.

5. Tipe mantan yang usaha terus

twitter.com

Kalau sepi emang mau diramein? Tingkat berikutnya setelah mantan ngarep adalah mantan yang modus. Contohnya kayak yang satu ini nih, suka cari-cari kesempatan dalam kesempitan. Emang, deh yang sempit-sempit biasanya bikin nagih.

6. Kalo ini mantan tipe nekat

s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Jangan berburuk sangka dulu, mungkin niatnya cuma mau nawarin kredit panci kalau suaminya lagi nggak di rumah. Kan malu kalau ada suaminya hihihi.

7. Mantan yang nggak mau rugi

Twitter.com

Ada juga mantan yang perhitungan alias nggak mau rugi kayak yang satu ini nih. Mungkin mamanya udah nanyain terus kenapa tupperware-nya nggak ada di dapur.

Gimana, kamu jadi keinget mantan? Atau malah jadi mendadak pengen balikan sama mantan? Apa #duakatauntukmantan versi kamu? Hehehe. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading