Dear Cowok, Inilah 7 Kepribadian Cewek yang Susah Untuk Kamu Jinakkan!

Youtube.com

Udah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun kamu deketin dia. Segala cara udah kamu lakukan, mulai dari ngajakin makan, nonton, ngasih tiket konser band kesukaannya yang harganya bikin kamu mesti makan mie instan berminggu-minggu, bahkan sampai taktik tarik-ulur segala! Tapi kok, rasanya dia selalu terkesan ‘nolak’ apa pun yang kamu kasih, sih? Anehnya, semakin kamu mencoba, semakin dia kelihatan terlalu tangguh buat ditaklukkan. Well, kalau kebetulan kamu ngalamin hal begini, bisa jadi cewek yang lagi kamu deketin tergolong Alpha Females, alias cewek-cewek setrong dan dominan! Nah, supaya kamu bisa tahu cara menaklukannya, kamu musti lihat dulu nih, 7 tanda mereka.

1. Paling menonjol di gengnya

Huffington Post

Eits, bukan menonjol apanya lho, ya. Tapi, maksudnya, si dia ini paling kentara di gengnya. Paling dominan. Entah terkenal paling smart, paling pinter, paling aktif berorganisasi, atau malah paling sering diandalkan sama teman-temannya. Pokoknya, tipe-tipe cewek yang nggak butuh waktu lama buat cari dia di kerumunan, deh! Kalau si dia emang tergolong begini, siap-siap, ya. Kamu mesti jadi seenggaknya sama menonjolnya kayak dia! Kalau kamu selama ini cuma jadi cowok rata-rata, berusahalah buat tampil ‘nggak biasa’ tanpa terlalu kentara kalau kamu lagi cari perhatian sama dia.

2. Nggak ‘murah’

Edited by Muti

Deket sama banyak orang dan aktif di berbagai macam kegiatan nggak lantas bikin cewek tipe ini gampang buat diajak kenalan! Tahu dari mana? Iya, tiap kali ada cowok yang baru kenal sama dia barang sehari dua hari, dia nggak bakal dengan mudah mengobral kontaknya, lho! Dia bakal mengatasnamakan ‘kalau takdirnya buat ketemu ya pasti bakal ketemu’. Dia nggak keberatan jadi misteri buat banyak cowok yang mau kenal sama dia! Terus, gimana dong, cara ngatasinnya? Kamu nggak boleh tergesa-gesa kalau mau deketin cewek kayak begini. Lebih baik kamu sering cari kegiatan bareng dia, nggak terlalu kentara kalau kamu ngejar dia. Cewek tipe ini lebih suka hubungan yang mengalir, lho!

3. Menjunjung tinggi sistem bayar masing-masing

Edited by Muti

Setelah susah payah, akhirnya kamu bisa ajak dia jalan, nih! Yah, walau pun cuma makan doang, itu pun karena kebetulan kalian habis sama-sama ngerjain tugas bareng. Nah, cewek tipe ini juga rata-rata nggak begitu suka dengan kalimat ‘biar aku yang bayar’. Alpha females hanya mau terima traktiran dari orang-orang yang udah deket banget sama dia. Kalau kamu masih jadi gebetan, siap-siap aja deh, dia bakal tolak tawaran traktiran kamu. Nah, daripada bayarin dia atau ngasih dia barang-barang mahal, cewek tipe ini lebih suka dikasih sesuatu yang kamu bikin sendiri. Kalau urusan traktiran, kamu bisa bilang, ‘Sekarang aku yang bayar, besok kamu’. Dia lebih suka, lho!

4. Nggak mudah buat diantar pulang

Edited by Muti

Begitu pun untuk urusan pulang. Tipe cewek ini biasanya nggak hanya setrong, tapi juga mandiri. Dia nggak suka kalau harus ngerepotin dan ngebebanin orang, apalagi masih gebetan doang. Kamu juga harus siap-siap kalau dia nolak tawaran kamu buat nganter dia pulang. Tapi tenang, masih ada cara ngatasinnya! Kamu bisa bilang kalau kebetulan kamu ada urusan ke daerah rumahnya, jadi kesannya dia nggak jadi satu-satunya tujuan.

5. Kata ‘nggak usah, makasih’ jadi andalannya

Edited by Muti

Pas mau dibawain barangnya, pas mau bantuin dia ngambil hapenya yang jatuh ke got, apapun deh, dia sering banget bilang kayak gini! Dia bukan nggak butuh kamu kok, dia cuma merasa masih bisa melakukannya sendiri. Jadi, mending kamu biarkan dia melakukan hal-hal yang dirasa masih mampu, tapi sesekali tanya sama dia ‘gimana, bisa kan?’ Dia bakal ngerasa diperhatiin, lho!

6. Kalau janjian musti in-time

Edited by Muti

Cewek tipe ini juga paling nggak bisa kalau udah soal ngelanggar janji. Janjinya jam sebelas, kamu baru berangkat jam 12 atau malah kamu batalin janji sama dia karena lagi ada kawin massal kucing di depan rumah. Jangan. Sebisa mungkin, kamu harus pegang janji kamu sama dia. Kalau pun ada gejala kamu nggak bisa dateng in-time atau malah nggak bisa dateng sama sekali, mending kamu bilang jujur sama dia dari jauh-jauh hari. Dia lebih menghargai kamu kalau begini caranya.

7. Sebetulnya dia juga butuh kaum adam

Edited by Muti

Kamu mungkin sempet mikir, gue lagi deketin cewek apa calon atasan, sih? Serem amat? Dear boys, meski kelihatan kaku kayak rotannya kemoceng, cewek tipe ini sebetulnya masih butuh cowok, lho. Kamu hanya perlu ada bagi dia di momen-momen yang tepat kayak taktik di atas. Perlahan, Alpha females ini bakal tetep luluh juga, kok!

Itulah barusan 7 tanda cewek yang bakal susah kamu taklukkan berikut dengan cara menyiasatinya. Selamat berjuang terus, ya! Semoga jalinan kasih kamu sama dia bisa seindah pemandangan di jembatan Suramadu!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
4
SHARES
loading