Daripada Depresi Karena Patah Hati, Mending Baca Sms Lucu Tentang Putus Cinta Ini!

www.brilio.net

Putus dengan pacar adalah kondisi yang sulit. Bagaimana tidak, ada dua hati yang sebelumnya menyatu, terpaksa harus berpisah. Aduh melankolis banget ya. Buat sebagian besar orang putus dengan pacar memiliki dampak yang sangat besar dalam hidupnya. Misalnya saja nilai yang turun akibat patah hati, pekerjaan kantor yang tidak beres, pokoknya apa yang kita kerjain jadi gak konsen deh. Biasanya kalo udah sampai titik itu, kita merasa frustasi makan gak mau. Malah ada beberapa orang yang saking depresinya, punya pikiran untuk bunuh diri! Wah kacau. Daripada sedih-sedih mengingat kondisi patah hati, mending kita lihat aja yuk sms-sms putusin pacar yang lucu dan gak bikin stres. 

1. Hahahaha makanya kamu harus bisa posisiin diri nih

By Ajipratama

2. Cinta ya cinta, duit ya duit, harus dibedain ya!

By Ajipratama

3. Pacar yang gak konsisten ya yang kaya gini nih, gampang kebujuk

by Ajipratama

4. Pacar yang suka bikin jantungan nih model gini, tapi seru juga sih hahahahaha

by Ajipratama

5. Hahahaha gak boleh telepon, bolehnya sms, suara pacarnya jelek kali ya?

www.brilio.net

6. Aduh permintaannya sungguh menyakitkan dan mengerikan!

www.brilio.net

7. Kalo gak punya pacar dan ngaku punya pacar jadinya kaya gini nih, kaya orang gila ngomong sendiri

www.disiniajatempatnya.com

8. Hahahaha kalo mau selingkuh gak usah curhat lagi ngapain juga kali, ketauan kan

www.lucu.me

Gak usahlah pusing atau stres karena putus cinta, toh masih banyak ikan bertebaran di laut. Buat apa nangisin orang yang gak bisa menghargai kamu, malah makan hati. Lebih baik kamu intropeksi diri, cari lagi yang baru. Tapi inget, kamu harus selektif biar ke depannya kamu gak ketemu sama orang yang nyakitin hati kamu lagi. Ya gak? Lagian kalo dipikir-pikir, orang yang mutusin dan diputusin itu punya tingkat kesusahan yang sama, sama-sama gak enak. Intinya kalo urusan hati itu gak ada pihak yang salah. Semua orang punya pilihan masing-masing, jadi terima ajalah kondisi dengan lapang, ya!

0%
Marah
9%
Gemes
82%
Ngakak
9%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
410
SHARES
loading