Cowok Tahu Kapan Harus Bohong Sama Ceweknya

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Ada loh kebohongan yang dilakukan hanya untuk menghindari sebuah masalah biasanya itu disebut white liar sobat kepo. Sebagai cowok, kita harus pintar dan tahu kapan harus berbohong sama cewek kita.

1. Saat ditanya darimana?

rifa.co.id

“Kamu darimana sih lama banget?” ini pertanyaan yang diucapkan dengan nada tinggi. Biasanya, pertanyaan ini datang kalau kamu telat jemput dia. Daripada kamu jawab baru selesai mandi, bilang aja tadi habis isi bensin kendaraanmu.

2. “Bagus nggak aku pakai ini?”

pics.onsizzle.com

Hem… daripada babak belur mendingan white liar aja deh sobat kepo. Jadi cowok jangan jujur-jujur banget. Biarpun bajunya terlihat kurang oke, bilang aja udah bagus sama doi.

3. “Mau makan dimana yang?”

pimg.chirpstory.com

Walaupun saat itu kamu lagi pengen banget makan sop kambing, tapi berhubung ada pertanyaan ini mendingan kamu jawab terserah aja deh. Soalnya cewek itu kalau mau makan harus sesuai selera dia.

4. Saat ditanya kangen apa nggak

s-media-cache-ak0.pinimg.com

“kamu nggak kangen sama aku?” Padahal tiap hari ketemu, tiap menit telepon, tapi daripada doi jadi badmood dan marah mendingan jawab aja kamu juga kangen sama dia.

5. Saat mau kumpul

sijuki.com

Nggak semua cewek itu jiwanya asik. Kadang ada beberapa diantara mereka berjiwa posesif mirip lagunya naif deh sobat kepo. Buat menghadapi cewek model gini, mendingan bilang aja mau kumpul buat ngomongin tema skripsi.

6. Pas terima sms lagi sama dia

media.infospesial.net

Kadang ada juga temen cewek yang suka kirim pesan nyasar pas kita lagi sama dia di jalan. “Siapa yang kirim pesan yang?” Biar nggak jadi panjang, langsung aja jawab,”Nyokap beb nanya lagi dimana?”

7. Pas Lagi Malas Angkat Telepon

cdn.idntimes.com

Udah ngantuk tapi masih aja mau telepon. Gak salah nih kalau kamu berbohong pas saat itu. bilang aja kalau kamu ngantuk dan mau tidur karena besok ada jadwal kuliah pagi.

Gimana menurut sobat kepo, nggak semua kebohongan itu dilakukan untuk kejahatan loh!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading