Cowok Kamu Cuek? Ini 7 Cara Elegan Buat Ngadepinnya Biar Gak Pusing!

img-s3.onedio.com

Punya cowok yang cuek itu, kudu punya segudang cadangan kesabaran. Jadi, kalo abis kesabaranya, tinggal ngambil di gudang. Hahaha. Adakalanya cowok kamu perhatian banget, tapi adakalanya juga cueknya bisa pake banget. Ya, namanya juga cowok cuek, bakalan susah lepasnya deh tuh sifat cueknya. Nah, buat cewek-cewek ada nih, cara elegan yang bisa kalian praktekin buat ngadepin cowok kamu yang punya sifat super cuek biar gak galau. Cek yuk sis.

 

1. Jujur katakan apapun yang sedang kamu rasakan

www.boundless.org

Cowok itu suka loh sama cewek yang jujur. Walaupun terkadang jujur itu pahit Hahaha. Coba untuk jujur aja dengan apa yang kamu rasakan. Apapun! Kali aja sebenernya cowok kamu itu gak sadar akan semua hal yang kamu rasain. Dengan begitu, kalian akan semakin mantan eh mantap menjalani hubungan berdua.

 

2. Janganlah ikut menjadi cuek juga

i.ytimg.com

Gak perlulah ikut menjadi cuek juga, dengan niat membalas agar cowok kamu merasakan apa yang kamu rasakan. Gak usah! Itu gak penting. Malahan kalo kamu kaya gitu, itu bakalan memperburuk keadaan kalian berdua. Masa yang tadinya anteng-anteng aja jadi perang. Gak mau dong? Jadi gak usah yah. Walaupun cowok kamu cuek, pasti hatinya gak akan kemana-mana deh. Dijamin!

3. Berikan perhatian duluan, agar dia mengerti kamu butuh dia

i.ytimg.com

Tolong coba itu cewek-cewek gengsinya diturunin sedikit tensinya. Hahaha. Cobain deh sesekali kamu yang memberikan perhatian duluan sama cowok kamu. Gak ada salahnya kok. Sumpah deh! Dan gak bakalan nurunin harga diri kamu juga kok. Pada dasarnya setiap pasangan tuh pasti perhatian, cuma caranya aja beda-beda.

4. Buatlah dia tertawa seperti tertawa bersama sahabatnya

behappytips.com

Sesekali berikan candaan seorang sahabat, agar tidak membosankan. Pacaran itu gak melulu harus gombal-gombalan atau sayang-sayangan. Coba deh, sesekali ngobrol layaknya seorang sahabat. Jadi girls, cobain deh posisikan dirimu jadi sahabatnya. Bukan berarti status kamu sama cowok kamu berubah jadi temen. Tenang! Kalian masih pacaran kok. Cuman, biasanya cowok cuek tuh, lebih terbuka aja sama sahabatnya. Yaa, bisalah kamu juga selain jadi pacarnya jadi sahabatnya. Hehehe.

 

5. Hargailah sedikit perhatiannya, walaupun hanya sedikit

www.weeatfilms.com

Kalo pacar kamu, gak ada angin gak ada apa, tiba-tiba perhatian, jangan bilang “tumben…”. Jangan ya girls. Jangan! Itu memicu api pertengkaran. Bahaya itu mah! Hargailah setiap perhatian kecil yang diberikan pacar kamu. Walau hanya sedikit, itu tetep indah kok.

6. Hadapi dengan santai dan percaya

assets.entrepreneur.com

Cowok cuek? Selow. Santai aja lagi! Gak perlu panik deh, gara-gara gak dikabarin. Gak usah lebay kalo gak diingetin makan. Santai aja, percaya deh dia gak bakalan macem-macem kalo kamunya gak lebay dan marah-marah gak jelas karena kecuekannya. Sifat cuek itu alami loh, jadi jangan marah-marah gak jelas, yang ada cowok kamu bakalan ninggalin kamu. Emang udah siap ditinggalin?

7. Sibukan dirimu, agar bisa sejenak melupakan sifat cueknya

urbanette.com

Girls, carilah kesibukan biar gak terus-terusan kepikiran cowok kamu yang belum ngabarin. Yak elah. Kegiatan apapun bisa kamu lakuin kok, untuk sebentar aja ngelupain sifat cowok kamu yang cuek. Gak dilupain dan ditinggalin kok cowok kamu ini. Tapi lebih dikesampingin dulu nih. Nanti kalo udah sama-sama gak sibuk, pasti akan mengabarkan satu sama lain kok. Pokoknya bakalan seru deh jadinya hubungan kalian. Jaminan!

Dibalik cowok yang cuek, terdapat cewek yang sabar. Hahaha. Emang rada gemas yah, ngadepin cowok yang sifatnya cuek. Tapi pinter-pinternya kamu aja nih sebagai cewek buat ngadepinnya. Nah, numpung ada cara-cara di atas, tambahin deh ke daftar strategi kamu. Makin mulus deh hubungan kamu berdua. Kali aja bisa sampe ke pelaminan. Huh. Ngarep! Emang. hahaha

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading