Cewek Kamu Punya 5 Sifat Ini? Itu Tandanya Kamu Harus Cari Pacar Lagi!

www.datingtips.com

Sama seperti yang lainnya, sikap pacar ketika baru jadian biasanya masih jaga imej atau jaim. Semakin lama berjalan dan kenal, baru deh tuh semakin terlihat jelas juga sifat aslinya. Emang sih susah, makanya itu ada istilah kalau pacaran itu butuh proses dan nggak mudah seperti membalik telapak tangan. Tapi, nggak ada salahnya juga untuk tetap bersikap natural jadi kamu nggak akan berpotensi nyakitin hati dia dari belakang, hehehe. Nah, kalau kamu ada dalam sebuah hubungan dan pasangan kamu udah nunjukin perilaku di bawah ini, kayaknya sebaiknya dipikirin lagi deh buat nerusin hubungan kamu. 

1. Kegatelan

edited by irv

Bukan gatel karena digigit nyamuk atau kena ulat bulu ya, hahaha. Maksudnya kegatelan di sini, biasanya doi itu sikapnya lebay dan suka caper sama cowok lain. Hobinya tuh tampil nakal dan suka menarik perhatian cowok lain. Ngeselin banget kan? Tapi jika pasangan suka kecentilan dengan pria lain, ini merupakan tanda bahwa dia ‘tidak aman’ bila ditinggal sendiri. Jangan heran kalau lagi nggak sama kamu, dia ada sama cowok lain. 

2. Tanpa sadar suka melirik pria lain

lilymargie.files.wordpress.com

Bila hanya sesekali memergokinya sedang melirik pria lain, kamu harus pahami bahwa itu merupakan sifat dasar wanita sebatas mengagumi. Misalnya saja sedang duduk dalam coffee shop bersama kamu dan ada pria lain sedang lewat dan dia meliriknya sesekali masih sangat wajar. Namun, bila hal ini terjadi terus-menerus terjadi bahkan ia mulai tak segan-segan berkomentar tentang sosok pria lain dan membandingkannya denganmu. Tentu saja kamu sudah dapat berpikir pintar untuk tidak mentolerirnya.

3. Memperlakukan pria lain lebih dari kamu

pics.onsizzle.com

Hal ini mungkin terjadi antara kekasih kamu dengan teman sekantornya. Waktu kebersamaan yang cukup lama membuat mereka memiliki hubungan khusus. Bila kamu menemukan panggilan telepon, SMS, BBM atau e-mail yang bernada romantis atau mesra, segera minta penjelasan kepada pacar. Kemudian katakan bahwa kamu tidak menyukai hal tersebut. Apabila terus berlanjut, berarti ‘kemesraan’ antara mereka sudah tak wajar dan pertimbangkan untuk meneruskan hubungan atau tidak dengan pacar kamu. 

4. Suka marah-marah

tango.image-static.hipwee.com

Hampir setiap orang pernah memiliki waktu-waktu buruk dalam hidupnya. Mungkin sehari atau bahkan seminggu. Namun, bila si dia tampak terlalu sering tersulut amarah tanpa alasan yang jelas, kamu patut mempertanyakan kelangsungan hubungan yang sedang dijalani.

5. Selalu menyalahkan

2.bp.blogspot.com

Dua pribadi berbeda yang sedang menjalin asmara tentu seringkali beda prinsip dan pendapat. Hal ini wajar, tapi jika setiap hari kamu mendapati sifat kekasih yang egois dan sering kali ingin menang sendiri tentu ini bukan hal wajar. Masalah seringkali timbul dalam sebuah hubungan. Tetapi semuanya bisa dapat teratasi. Yang tidak dapat teratasi adalah bila pasangan menolak untuk mengakui kesalahannya dan berbalik menyalahkan kamu. 

Masih mau bersama cewek model begini? Gak cape? Mending jual, tuker kambing.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
100%
Aneh
0
SHARES
loading